Dari The Heirs hingga The Royal Tailo, Ini Drama Korea Komedi Romantis Park Shin Hye

Park Shin Hye
Sumber :
  • instagram

Olret – Dari The Heirs hingga Sisyphus: The Myth komedi romantis, Park Shin Hye telah berkecimpung di industri ini sejak tahun 2003 ketika ia berperan sebagai aktor cilik untuk Stairway to Heaven.

5 Aktris Korea yang Meniti Karier Sejak Dini, Kini Sukses Semua

Pada tahun 2009 dia mendapat terobosan besar sebagai aktor utama di You're Beautiful. Dia telah mengesankan penggemarnya dengan lagu-lagu hits seperti The Heirs, Sisyphus: The Myth, Pinicchio dan banyak lagi. al Tailor: Pilih rom-com Park Shin Hye yang terbaik.

Komedi romantis Park Shin Hye yang paling terkenal adalah The Heirs yang merayakan hari jadinya yang ke 10 pada tanggal 9 Oktober ini. Acara ini tidak hanya mempengaruhi industri K-drama tetapi juga budaya itu sendiri.

Postingan Kiki Farrel : Ketika Pacarnya Ibunya Anakku, Pacaran Dari Anak Dari Suamiku

Memainkan peran Cha Eun Sang, aktor tersebut membuktikan dirinya sebagai bagian penting dari media. Karya-karya ringan yang lebih baru termasuk Memories of Alhambra bersama Hyun Bin dan Doctors.

Drama mendatangnya Doctor Slump dengan Park Hyung Sik juga akan menjadi cerita yang lucu dan menyenangkan. Para penggemar memiliki ekspektasi yang tinggi terhadap drama mendatang karena kedua aktor tersebut akan tampil dalam komedi romantis setelah bertahun-tahun.

Dari Pemeran Pendukung, Kini 5 Aktor Ini Sukses Jadi Pemeran Utama