My Demon Bagikan Teaser Pertama: Adegan Romantis Song Kang dan Kim Yoo Jung di Tengah Hujan

Kim Yoo Jung dan Song Kang
Sumber :
  • Twitter/ soompi

OlretDrama Korea terbaru stasiun SBS 'My Demon' telah membagikan teaser video pertama, jelang penayangan perdana pada bulan November mendatang.

Check in Hanyang Diperankan Oleh Bae In Hyuk, Kim Ji Eun, Jung Gun Joo dan Jaechan DKZ

Mengutip dari Soompi pada Kamis (12/10/2023), 'My Demon' merupakan drama romansa komedi yang menceritakan kisah seorang keturunan konglomerat bernama Do Do Hee (Kim Yoo Jung), dan seorang iblis bernama Jung Gu Won (Song Kang), yang kehilangan kekuatannya setelah menjalani kontrak pernikahan.

Kim Yoo Jung akan berperan sebagai Do Do Hee, pewaris tahta Mirae Group, yang tidak percaya pada siapa pun, dan malah jatuh cinta kepada seorang iblis.

3 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea The Good Bad Mother

Song Kang akan berperan sebagai iblis ganteng bernama Jung Gu Won, yang menjalankan kehidupannya dengan membuat kesepakatan manis dengan manusia yang memiliki kehidupan berat, dengan jaminan jiwa sebagai pertaruhannya.

Pada tanggal 12 Oktober 2023, drama Korea 'My Demon' membagikan cuplikan singkat dari adegan romansa yang mendebarkan hati antara Do Do Hee dan Jung Gu Won.

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Di dalam video teaser yang baru saja dirilis menampilkan Jung Gu Won yang mengenakan pakaian serba hitam, memegang sebuah payung untuk melindungi Do Do Hee dari hujan.

Do Do Hee memandang ke arah sang iblis dengan terkejut. Meski pakaian yang dikenakan Jung Gu Won basah, ia tetap melindungi Do Do Hee dari hujan.

Halaman Selanjutnya
img_title