Spoiler Episode 8 The Killing Vote: Menyelesaikan Kasus Pemungutan Suara Hukuman Mati Nasional

The Killing Vote
Sumber :
  • instagram

OlretDrama Korea 'The Killing Vote' telah membagikan potongan gambar baru dari episode ke-8 yang akan tayang malam ini. Pada Kamis (12/10/2023).

10 Drama Korea Terbaik Kim Soo Hyun, Terbaru Queen of Tears

Mengutip dari Soompi, berdasarkan webtoon populer 'The Killing Vote' menanyakan pertanyaan 'Apa gagasan Anda tentang keadilan?' dan menyelidiki konsep pemungutan suara hukuman mati secara nasional terhadap penjahat kejam yang dengan sigap berhasil melarikan diri dari titik buta hukum.

Drama ini menyoroti kisah sosok misterius yang dikenal sebagai 'Gae Tal (Dog Mask)', yang mengeksekusi hukuman mati tergantung hasil pemungutan suara, dan polisi yang mengejar mereka.

Sinopsis Drama Korea Frankly Speaking dan Daftar Pemerannya

Park Hae Jin berperan sebagai Kim Moo Chan, kepala Tim 1 unit investigasi regional di Badan Kepolisian Provinsi Selatan.

Lim Ji Yeon berperan sebagai Joo Hyun, seorang letnan tahun kelima di Biro Keamanan Siber Badan Kepolisian Metropolitan Seoul.

Check in Hanyang Diperankan Oleh Bae In Hyuk, Kim Ji Eun, Jung Gun Joo dan Jaechan DKZ

Park Sung Woong berperan sebagai Kwon Suk Joo, seorang narapidana penjara jangka panjang yang menyerahkan diri setelah secara pribadi membunuh pelaku yang melakukan pelecehan seksual terhadap putrinya yang berusia delapan tahun.

Spoiler Episode 8 'The Killing Vote'

Halaman Selanjutnya
img_title