Ahn Bo Hyun Ditawari Peran Dalam Roman Sejarah Penulis Love in the Moonlight

Ahn Bo Hyun
Sumber :
  • instagram

OlretAhn Bo Hyun yang terakhir terlihat dalam drama fantasi romantis See You in My 19th Life, mungkin akan terjun ke drama romantis sejarah berikutnya.

6 Manfaat Nonton Drakor Buat Cowok, Banyak Pelajaran Hidupnya Juga

Dia telah mengesankan penonton dengan peran utama romantisnya sebelumnya dalam proyek seperti Yumi’s Cells. Pada bulan Desember, film sejarahnya yang akan datang Noryang: Sea of ​​Death juga akan dirilis.

Ahn Bo Hyun ditawari peran dalam drama sejarah

Ahn Bo Hyun

Photo :
  • instagram
Drama Korea To My Haeri Akan Dibintangi Oleh Shin Hye Sun dan Lee Jin Wook

Ahn Bo Hyun telah ditawari peran utama dalam drama roman fantasi sejarah berjudul Mirage in the 23rd Hour. Aktor tersebut sedang mempertimbangkan perannya dan mungkin terlihat memainkan peran seorang pangeran. Jika sang aktor memutuskan untuk mengambil peran tersebut, ini akan menjadi pertama kalinya dia memainkan karakter kerajaan.

Drama ini diadaptasi dari web novel yang ditulis oleh Yoon Yi Su. Penulis terkenal karena proyek sebelumnya yang menginspirasi drama Love in the Moonlight yang dibintangi Park Bo Gum, Kim Yoo Jung, Jung Jin Young, dan Kwak Dong Yeong.

5 Kebaikan Cewek Cuek Yang Bisa Bikin Kagum Banyak Orang

Drama tahun 2016 ini sukses besar dan mengumpulkan banyak penonton. Pada BAekSang Arts Awards ke-53, Park Bo Gum menerima penghargaan Aktor Paling Populer dan Kim Yoo Jung membawa pulang Aktris Paling Populer.

Halaman Selanjutnya
img_title