Lanjut Season 2, The Escape of the Seven Ganti Sutradara, Ada Apa?

Drama Korea 'The Escape of the Seven'
Sumber :
  • Twitter/ soompi

OlretDrama Korea 'The Escape of the Seven' dikabarkan akan mengganti sutradara mereka untuk penayangan season ke-2 yang kini telah memasuki proses produksi.

10 Film dan Drama Korea yang Dibintangi Oleh Jang Hyuk

Mengutip dari Allkpop pada Jum'at (13/10/2023), menurut laporan media outlet berita, sutradara untuk season 1 drama Korea 'The Escape of the Seven', Joo Dong Min telah mundur dari posisinya. Sementara, drama tersebut melanjutkan syuting untuk season 2.

Drama Korea 'The Escape of the Seven' yang merupakan karya penulis Kim Soon Ok yang sebelumnya menggarap drama Korea 'The Penthouse' telah direncanakan akan memiliki 2 musim, dengan musim pertama dijadwalkan berakhir pada bulan November 2023.

7 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea Suspicious Partner

Baru-barui ini, staf dan juga para pemain untuk season 2 drama tersebut telah memulai produksi. Namun, tanpa kehadiran sutradara utama Joo Dong Min.

Melainkan season 2 ditangani oleh co-produser Oh Joon Hyuk, yang menggantikan posisi Joo Dong Min sebagai sutradara utama untuk produksi season 2 ini tanpa alasan yang jelas.

7 Drama Korea Han Suk Kyu yang Cocock Ditonton Saat Weekend

Sebelumnya, lembaga Korea Communications Standards Commission (KCSC) mereview berbagai komplain dari penonton drama 'The Escape of the Seven' menyangkut sejumlah konten provokatif yang ditampilkan dalam drama tersebut.

Meliputi adegan kematian yang kejam dari sejumlah karakter di setiap episodenya, adegan penyalahgunaan obat terlarang yang berlebihan, dan adegan melahirkan tanpa pengawasan dari seorang siswi sekolah menengah atas di sekolah.

Halaman Selanjutnya
img_title