Louis Vuitton Menunjuk LE SSERAFIM Sebagai Ambassadors Anyarnya

LE SSERAFIM
Sumber :
  • instagram

OlretLE SSERAFIM, girl grup pendatang baru di bawah label HYBE, yang dikelola oleh anak perusahaannya Source Music telah ditunjuk sebagai duta merek terbaru untuk Louis Vuitton.

Deretan Pertarungan Naruto yang Seharusnya Dia Kalah, Tapi Menang Karena Karakter Utama

Kemewahan Prancis mengumumkan berita tersebut pada 13 Oktober 2023, sehari setelah LE SSERAFIM meluncurkan teaser pertama mereka untuk single mendatang Perfect Night. Akun media sosial resmi dari grup beranggotakan 5 orang ini meluncurkan kampanye foto menakjubkan yang menandakan babak baru dalam hal kolaborasi fesyen kelas atas.

Louis Vuitton menunjuk LE SSERAFIM sebagai duta baru

LE SSERAFIM

Photo :
  • instagram
Kematian Sasori dan Hidan, Anggota Akatsuki yang Mati Ditangan Ninja Konoha

Sebelumnya, BTS menyandang gelar duta merek global untuk Louis Vuitton dan sejauh ini tetap menjadi salah satu merek dengan pengaruh global terbaik. Sungguh luar biasa bahwa LE SSERAFIM telah terjun ke dunia mode kelas atas dalam kurun waktu yang singkat.

Akun Instagram resmi grup tersebut menghentikan pemotretan kampanye debut grup tersebut untuk mengumumkan berita tersebut dan menulis “Duta Rumah Terbaru Louis Vuitton”.

5 Shinobi yang Bisa Dikalahkan Shino Aburame di Naruto

Dalam pemotretan hitam-putih yang apik untuk Louis Vuitton, anggota Sakura, Kim Chaewon, Huh Yunjin, Kazuha, dan Hong Eunchae memancarkan kecantikan yang menakjubkan. Gambar berikut menunjukkan mereka mengenakan pakaian yang sama dengan latar belakang yang lebih cerah.

Halaman Selanjutnya
img_title