Menjadi Cameo Lucu di Strong Girl Nam Soon, Intip Potret Park Bo Young dan Park Hyung Sik

Strong Girl Nam Soon
Sumber :
  • jtbc

OlretDrama korea Strong Girl Nam Soon sudah menjadi hit di kalangan penggemar dan ratingnya lebih tinggi dari pendahulunya Strong Woman Do Bong Soon.

10 Film dan Drama Korea yang Dibintangi Oleh Jang Hyuk

Serial yang dirilis pada tahun 2017 ini dengan cepat menjadi favorit penggemar dan masih termasuk salah satu K-drama paling lucu. Kekuatan pendorong serial ini adalah pemeran utama Park Bo Young dan Park Hyung Sik yang luar biasa serta naskahnya yang penuh misteri dan komedi.

Park Bo Young dan Park Hyung Sik bersatu kembali untuk Strong Girl Nam Soon

Pada tanggal 13 Oktober, JTBC merilis potongan gambar dari episode Strong Girl Nam Soon yang menampilkan pasangan Strong Woman Do Bong Soon Park Bo Young dan Park Hyung Sik.

7 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea Suspicious Partner

Gambar-gambar baru ini menjadi nostalgia bagi semua orang karena kedua aktor tersebut dapat dilihat dalam elemen mereka; sangat dramatis dan romantis. Saat Do Bong Soon menunggu di kantor polisi, Ahn Min Hyuk masuk secara dramatis melalui pintu dan duduk di samping rekannya.

Dia melanjutkan untuk menepuk kepalanya saat dia membuat wajah imut. Ini memberi kita petunjuk bahwa Do Bong Soon akan terlibat dalam suatu kecelakaan dan Ahn Min Hyuk akan datang dan kehebohan akan terjadi.

7 Drama Korea Han Suk Kyu yang Cocock Ditonton Saat Weekend

Gil Joong Gan dari Kim Hae Sook juga dapat dilihat dalam segala kemegahan pakaiannya. Potongan gambar yang menampilkan ketiga karakter tersebut bersama-sama menunjukkan Gil Joong Gan mengulurkan tangannya untuk berjabat tangan dengan Do Bong Soon dan Ahn Min Hyuk.

Halaman Selanjutnya
img_title