Kim Yoo Jung dan Song Kang Terlibat Pernikahan Palsu di Teaser Terbaru Drama Korea "My Demon"

My Demon
Sumber :
  • Twitter/ allkpop

OlretDrama Korea terbaru bertajuk 'My Demon' baru saja membagikan teaser terbaru yang romantis dan mendebarkan hati dari pasangan pemeran utama Kim Yoo Jung dan Song Kang.

10 Film dan Drama Korea yang Diperankan Oleh Kim Ok Bin

Mengutip dari Allkpop pada Jum'at (13/10/2023), tayang perdana pada 24 November 2023, pukul 22.00 KST, drama roman fantasi baru SBS 'My Demon' menceritakan kisah seorang pewaris chaebol bernama Do Do Hee (diperankan oleh Kim Yoo Jung) dan kontrak pernikahan palsunya dengan iblis, Jung Goo Won (diperankan oleh Song Kang).

Sebagai pewaris yang terus-menerus dikelilingi oleh orang-orang yang manipulatif, Do Do Hee tidak mempercayai siapa pun, dan dikenal jahat seperti iblis.

5 Aktris Korea yang Meniti Karier Sejak Dini, Kini Sukses Semua

Di sisi lain, iblis yang sempurna dan memikat, Jung Goo Won, telah hidup di dunia ini selama lebih dari 200 tahun. Ia menjalani hari-harinya dengan menawarkan tawaran manis dan berbahaya kepada manusia dengan imbalan jiwa mereka.

Suatu hari, setelah bertemu dengan Do Do Hee, Jung Goo Won secara misterius kehilangan kekuatan iblisnya. Percaya bahwa Do Do Hee mencuri kekuatannya dari seseorang, Jung Goo Won mengajukan tawaran berbahaya kepada pewaris muda tersebut.

6 Manfaat Nonton Drakor Buat Cowok, Banyak Pelajaran Hidupnya Juga

Video teaser terbaru yang baru saja dirilis menampilkan sosok Do Do Hee yang terpesona dengan karisma Jung Goo Won meski keduanya hanya menjalankan pernikahan palsu.

Dari cara Jung Goo Won memperlakukan Do Do Hee, perempuan itu berusaha keras untuk tidak jatuh hati kepadanya.

Halaman Selanjutnya
img_title