5 Drama Korea Cha Eun Woo, A Good Day to Be a Dog Hingga Island

Cha Eun Woo ASTRO
Sumber :
  • twitter

Olret – Idola K-pop Korea Selatan yang berubah menjadi aktor, Cha Eun Woo adalah nama yang terkenal. Artis ini terkenal dengan K-dramanya, dengan alur cerita yang luar biasa, narasi yang mendobrak batasan, dan konten yang menarik.

Sukses di Wedding Impossible, Jeon Jong Seo Akan Bintangi Drama Korea Genie House!

Mengikuti perannya dalam berbagai drama sukses seperti True Beauty dan Island, Cha Eun Woo saat ini membintangi A Good Day to Be A Dog MBC, yang baru saja mencapai posisi di chart rating.

Ceritanya berkisar pada Han Hae Na (diperankan oleh Park Gyu Young), seorang wanita yang berubah menjadi seekor anjing setelah dicium oleh seorang pria. Hanya rekan kerjanya Jin Seo Won (diperankan oleh Cha Eun Woo dari ASTRO), yang takut terhadap anjing, yang dapat mematahkan kutukan tersebut.

K-drama yang dibintangi Cha Eun Woo dari Astro

Drama Korea Bunny And Her Boys Akan Dibintangi Oleh Lee Chae Min dan Roh Jeong Eui

Cha Eun Woo memulai debutnya sebagai aktor pada tahun 2014, dan setelah beberapa peran pendukung dan utama, ia akhirnya mendapatkan terobosan dengan K-drama yang dirilis pada tahun 2018, My ID Is Gangnam Beauty.

Sejak itu, tidak ada kata mundur bagi sang artis. K-drama berikutnya True Beauty bersama Moon Ga Young membuatnya menjadi sensasi global. Pelantun First Love ini membuat heboh para penggemarnya setelah mengambil peran menarik dalam K-drama Island fantasi, yang dirilis pada Desember 2022.

Han So Hee dan Jeon Jong Seo Akan Memimpin Drakor Noir Mendatang Project Y

Namun di kalangan penggemar K-drama vintage, ada beberapa acara yang dibintangi oleh sang idola yang berubah menjadi- aktor terus memiliki tempat khusus di hati mereka. Cha Eun Woo telah terbukti sangat serba bisa, mengeksplorasi berbagai genre yang disukai.