5 Lagu Jimin BTS, Mana yang Lebih Kamu Sukai?

Jimin BTS
Sumber :
  • Instagram

OlretJimin adalah penyanyi dan penari Korea Selatan yang memulai debutnya pada tahun 2013 sebagai anggota boy band terkenal BTS di bawah HYBE.

5 Fakta Mawin Tanawin Duangnate, Siswa Berbakat di Second Chance The Series

Dikenal karena suaranya yang khas dan keterampilan menari yang luar biasa, ia menonjol sebagai salah satu idola K-pop papan atas dan bahkan disebut sebagai anak IT Korea. Baru-baru ini, ia meraih kesuksesan dengan album solo debutnya, FACE.

Dalam rangka ulang tahun penyanyi serba bisa ini, pilih lagu solo favorit Anda dari Jimin BTS dari polling di bawah ini.

Lagu solo oleh Jimin

1. Like Crazy

5 Alasan Kamu Harus Menonton Film India Crew, Dibintangi Oleh Kareena Kapoor dan Kriti Sanon

Like Crazy adalah lagu penyanyi Korea Selatan Jimin dari BTS, yang menjadi single kedua dari album studio solo debutnya, Face, yang dirilis pada 24 Maret 2023. Diproduksi oleh Pdogg dan Ghstloop, lagu synth-pop ini memiliki dua versi: satu dalam bahasa Korea dan satu lagi dalam bahasa Inggris.

Dalam versi Korea, liriknya mendalami kesadaran akan kehilangan orang yang dicintai dan keinginan untuk berpegang teguh pada kenyataan di mana mereka masih ada. Di sisi lain, versi bahasa Inggris membahas tantangan ketenaran dan ketakutan kehilangan jati diri. Pdogg, Jimin, rekan satu band BTS RM, Evan, dan banyak lagi dikreditkan sebagai penulis untuk kedua versi tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title
Jangan sekali-kali melakukan 5 Hal ini Jika Tidak Ingin AC Mobil Rusak