Sutradara Film Dokumenter Dear Jinri Berbagi Tentang Kepribadian Asli Mendiang Sulli

Persona: Sulli
Sumber :
  • Soompi

OlretFilm dokumenter Sulli Dear Jinri dirilis di Festival Film Internasional Busan ke-28 untuk pertama kalinya. Film dokumenter ini disutradarai oleh Jung Yoon Suk. Sulli adalah artis K-pop dan aktris.

5 Girl Group KPop dengan Lagu Bertajuk Déjà Vu, Ada TWICE dan Dreamcatcher!

Dia adalah bagian dari grup K-pop SM Entertainment f(x). Dia meninggal pada Oktober 2019 secara tragis. Kini sutradara film dokumenter yang menampilkan Sulli melakukan wawancara terakhirnya, telah menjelaskan kepribadian Sulli yang sebenarnya.

Inilah yang dikatakan sutradara dokumenter Dear Jinri

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Jung Yoon Suk yang menyutradarai film dokumenter Dear Jinri menceritakan bahwa ada kesenjangan antara citra Sulli yang sebenarnya dan citra publiknya. Setelah film dokumenter tersebut selesai ditayangkan perdana, sutradara berinteraksi dengan penonton dan mengungkapkan beberapa kepribadian Sulli di balik layar.

Dia sangat ingin, Dear Jinri mencerminkan pikiran dan tindakan protagonis. Sutradara Jung menyebutkan bahwa Sulli adalah pendengar yang baik dan sangat kreatif. Ia menyampaikan, "Ketika saya memberikan pendapat sebagai sutradara, alih-alih membuat argumen pribadi sebagai seorang aktor, ia akan dengan tulus mendengarkan sudut pandang saya.

10 Grup K-pop Dengan 3 Anggota Terbaik: VIVIZ, BSS, 3RACHA, dan Banyak Lagi

Sulli selalu memiliki kepribadian yang sangat akomodatif yang sangat kontras dengan persepsi publik." Ia lebih lanjut menceritakan bahwa Sulli selalu berusaha menerima pemikiran orang lain. Ia merasa bahwa sisi dirinya yang ini bertolak belakang dengan citra Sulli yang dipuja publik.

Halaman Selanjutnya
img_title