The Name Chapter: FREEFALL TXT Cetak Rekor Penjualan di Hari Pertama

Grup TXT
Sumber :
  • Soompi

Olret – Album baru Tomorrow X Together bertajuk The Name Chapter: FREEFALL dirilis dengan meriah pada 13 Oktober 2023. Comeback yang ditunggu-tunggu dari boy band beranggotakan lima orang ini telah memecahkan rekor dalam waktu kurang dari 24 jam setelah dirilis.

Ada TXT Hingga NCT Dream, Ini 5 Boygroup KPop yang Punya Lagu Bertajuk “Déjà Vu”

TXT, yang terkenal dengan gaya musiknya yang berjiwa muda dan energik, kini telah melampaui pencapaian sebelumnya dalam penjualan hari pertama. Statistik menunjukkan bahwa The Name Chapter: FREEFALL sejauh ini telah terjual 1,9 juta kopi. Baca selengkapnya.

Album Baru TXT The Name Chapter: FREEFALL mencapai penjualan hari pertama yang memecahkan rekor

Boy group TXT

Photo :
  • Soompi
Teaser Lovely Runner: Byeon Woo Seok Perlahan Mulai Menyadari Sifat Protektif Kim Hye Yoon

Sesuai dengan data yang diungkapkan oleh Hanteo chart , (Chart musik Korea Selatan yang melacak keseluruhan penjualan album dari grup atau individu), The Name Chapter: FREEFALL melampaui rekor TXT sebelumnya yang terjual sekitar 1.868.919 kopi selama periode tersebut.

Perilisan mini album mereka The Nam Chapter: Temptation. Mini albumnya diluncurkan awal tahun ini. Album terbaru dari penyanyi Kitty of the CROWN ini telah mencapai angka penjualan yang mencengangkan yaitu 1.927.363 unit pada hari debut ketersediaannya.

Tampan Ala Korea yang Mudah, Tak Perlu Bergantung Pada Operasi Dengan 5 Metode Ini

Bagi yang belum tahu, The Name Chapter: Temptation mengakhiri minggu debutnya dengan 2,18 juta kopi terjual. Perkiraan menunjukkan bahwa album baru mungkin melampaui angka ini lebih cepat dari album sebelumnya.

Halaman Selanjutnya
img_title