ZEROBASEONE Memperkenalkan Light Stick Resmi Dalam Video Teasernya

ZEROBASEONE
Sumber :
  • instagram

OlretZEROBASEONE sedang bersiap untuk meluncurkan light stick resmi pertamanya, dan grup tersebut telah memberikan gambaran sekilas kepada para penggemar melalui video teaser yang telah ditunggu-tunggu.

Ada Sunghoon Enhypen dan Wonbin RIIZE, Ini 9 Idol KPop Pria Line 2002 yang Memiliki Visual Menawan

Para penggemar dengan antusias membagikan kegembiraan dan apresiasi mereka terhadap desain light stick yang menggemaskan dan khas, sehingga meningkatkan antisipasi untuk peluncuran resminya.

ZEROBASEONE menawarkan kepada para penggemar sekilas tentang lightstick

Pada tanggal 13 Oktober, sebuah video teaser memberikan cuplikan light stick mendatang untuk boy grup pendatang baru ZEROBASEONE. Desain uniknya, berbentuk seperti cincin, terungkap dan dengan cepat mendapatkan popularitas yang luar biasa.

Pengguna WhatsApp Dapat Memulai Panggilan Grup Dengan Maksimal 31 Orang

Meskipun light stick fisiknya belum dirilis, mockup digital dari desainnya telah diluncurkan ke publik pada 13 Oktober 2023.

Berbeda dari format stick tradisional yang digunakan oleh sebagian besar grup, desain ZEROBASEONE mengikuti format cincin, gaya yang sebelumnya dikaitkan dengan ITZY. Namun, ZEROBASEONE mengambil langkah lebih jauh dengan memasukkan pola mawar di bagian atas, sehingga memberikan tampilan cincin asli yang dapat dikenakan.

ZEROBASEONE Memecahkan Rekor Dengan Mini Album ke-2 MELTING POINT yang Melampaui 1,7 Juta pre-order

Teaser light stick tersebut, terletak di tengah hamparan bunga, membangkitkan kenangan akan lagu debut mereka In Bloom, menambahkan sentuhan sentimental untuk para penggemar.

Light stick berbentuk cincin untuk ZEROBASEONE menampilkan wajah emoji yang dapat disesuaikan di bagian atas, dirancang untuk terbuka. Kelopak cincin menyala dengan warna biru, berkontribusi terhadap desainnya yang unik dan estetis yang telah menarik kekaguman banyak orang. Penggemar dan bahkan non-penggemar menyatakan persetujuan dan keinginannya terhadap light stick cantik ini.

Menambahkan sentuhan pribadi, emotikon wajah setiap anggota diintegrasikan ke dalam desain. Desain akhir memberikan kelegaan bagi para penggemar, terutama mereka yang menganggap light stick sementara yang digunakan selama fan-con—hanya menampilkan nama grup di atas tongkat putih—tidak memuaskan.

Antisipasi semakin meningkat karena perilisan resmi light stick tersebut dijadwalkan pada 16 Oktober pukul 15.00 KST. Para penggemar sangat menantikan untuk mendapatkan merchandise yang menarik secara visual dan dapat disesuaikan ini.

Halaman Selanjutnya
img_title