Momen MinMin Park Bo Young Bersama Park Hyung Sik Strong di Girl Nam Soon

Park Bo Young dan Park Hyung Sik
Sumber :
  • instagram

OlretPark Bo Young dan Park Hyung Sik bersiap untuk menyenangkan penggemarnya dengan momen pasangan MinMin yang ikonik. Rekan bintang Strong Girl Do Bong Soon yang dirilis tahun 2017 akan menjadi cameo di sekuel Strong Girl Nam Soon.

Postingan Kiki Farrel : Ketika Pacarnya Ibunya Anakku, Pacaran Dari Anak Dari Suamiku

Acara yang sedang berlangsung ini akan menayangkan episode ketiga dan keempatnya akhir pekan ini, dan para penggemar sangat senang melihat bintang-bintang populer bersatu kembali.

Park Bo Young, sebelum penampilannya merilis selfie menggemaskan di media sosialnya, memberi gambaran sekilas kepada penggemar tentang apa yang akan terjadi.

Momen MinMin Park Bo Young dan Park Hyung Sik yang Menggemaskan

Dari Pemeran Pendukung, Kini 5 Aktor Ini Sukses Jadi Pemeran Utama

Sebelumnya, Park Bo Young menyebutkan selfie yang ia ambil dengan mantan lawan mainnya dari K-drama klasik Strong Girl Do Bong Soon dan berjanji akan mempostingnya setelah episode tersebut keluar.

Sukses di Wedding Impossible, Jeon Jong Seo Akan Bintangi Drama Korea Genie House!

Tapi, sepertinya para penggemar mendapat suguhan lebih awal. Pada 14 Oktober, aktris K-drama ini melalui Instagram-nya berbagi foto spesial dengan Park Hyung Sik. Karena chemistry mereka yang tak tertandingi di layar sebagai CEO Ahn Min Hyuk dan penjaga pintu luar biasa yang berubah menjadi kekasihnya Do Bong Soon, para penggemar dengan penuh kasih menjuluki pasangan tersebut sebagai pasangan MinMin tercinta.

Halaman Selanjutnya
img_title