V BTS Memberikan Hadiah Penuh Arti Kepada Army di Fanmeeting Solo V-ICNIC, Jimin?

V dan Jimin
Sumber :
  • instagram

OlretV BTS baru-baru ini mengadakan fanmeeting solo bertajuk (V)ICNIC di Universitas Kyunghee, memanfaatkan cuaca musim gugur yang menyenangkan dengan suasana luar ruangan.

Teaser Lovely Runner: Byeon Woo Seok Perlahan Mulai Menyadari Sifat Protektif Kim Hye Yoon

Para penggemar disuguhi pengalaman menyenangkan dengan tempat duduk di luar ruangan, menikmati angin sejuk. V, yang dikenal karena sifatnya yang penuh perhatian, memastikan bahwa setiap penggemar merasa istimewa dengan menyiapkan hadiah pintu untuk mereka.

Berikut ini sekilas tentang apa saja yang termasuk dalam hadiah (V)ICNIC. Jimin juga muncul untuk mengejutkan ARMY sebagai tamu spesial.

V-ICNIC dengan V BTS

Tampan Ala Korea yang Mudah, Tak Perlu Bergantung Pada Operasi Dengan 5 Metode Ini

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Fanmeeting (V)ICNIC diadakan di Peace Open-Air Theatre yang indah di kampus global Universitas Kyung Hee, dengan latar belakang acara yang menakjubkan. Setiap penggemar diberikan sekotak kue mini, dihiasi dengan hati ungu dan beruang yang melambangkan BTS, ARMY, dan V. Kejutan menyenangkan menanti mereka saat anak anjing kesayangan V, Yeontan, membuat penampilan istimewa.

Untuk menambah suguhan manisnya, ada kue yakgwa, makanan penutup yang sedang tren di Korea Selatan. Perhatian terhadap detail meluas ke kue mangkuk, yang satu dihiasi dengan pesan "Untuk ARMY", dan yang lainnya menampilkan beruang yang memegang hati ungu.

Selain itu, fanmeeting ini juga menyertakan kue kaki Tannie yang menggemaskan dan kue berbentuk Yeontan, menambahkan sentuhan lucu dan pribadi pada acara tersebut. Fans juga mendapatkan sebuah kotak timah berisi tiket spesial dan photocard, khas door Gift eksklusif di acara offline. Koleksi photocard ini memiliki kelangkaan dan nilai, sering kali menjadi barang yang dicari.

Mempertimbangkan suasana luar ruangan, V menunjukkan kepeduliannya terhadap kenyamanan para penggemar dengan menyediakan jas hujan sekali pakai untuk masing-masing penggemar.

Halaman Selanjutnya
img_title