Poster Drama Korea "Moon in the Day": Takdir Kisah Cinta Pilu dari Masa Lalu

Moon in the Day
Sumber :
  • Twitter/ soompi

OlretDrama Korea terbaru stasiun ENA, bertajuk 'Moon in the Day' kembali membagikan poster terbaru dari pasangan pemeran utama, yakni Pyo Ye Jin dan Kim Young Dae.

Sinopsis Drama Korea Crash dan Daftar Pemerannya

Mengutip dari Soompi, pada Senin, 16 Oktober 2023, 'Moon in the Day' merupakan drama Korea yang menceritakan kisah cinta yang menyayat hati, yang berlangsung selama 1.500 tahun.

Menyuguhkan 2 latar waktu yang berbeda, antara masa lalu dan masa kini, drama ini akan menceritakan kisah seorang pria yang waktunya berhenti setelah ia dibunuh oleh kekasihnya, dan seorang wanita yang kehilangan memori dari kehidupan masa lalunya, tetapi terus menjalankan kehidupan di masa depan.

Drama Korea Knock Off Akan Dibintangi Oleh Yoo Jae Myung dan Kim Soo Hyun?

Kim Young Dae akan memerankan karakter ganda, yakni sebagai seorang artis terkenal bernama Han Jun Oh, dan seorang keturunan elit Dinasti Silla bernama Do Ha.

Pyo Ye Jin juga akan memerankan karakter ganda sebagai Kang Young Hwa, petugas pemadam kebakaran, yang berubah menjadi pengawal. Serta karakter Ha Ni Ta, satu-satunya keluarga bangsawan dari Daegaya (nama kota) yang selamat di Dinasti Silla.

Selain “Connection,” Ini 5 Drama Korea Populer yang Diperankan Oleh Ji Sung

Dari poster terbaru yang dibagikan oleh tim produksi menampilkan Han Jun Oh dan Kang Young Hwa dalam atmosfer yang memilukan.

Keduanya tampak saling berpelukan. Namun, ekspresi wajah mereka tampak sedih.

Halaman Selanjutnya
img_title