Kisahnya Makin Seru, Rating Penonton Drama Korea "Strong Girl Namsoon" Terus Melejit

Strong Girl Namsoon
Sumber :
  • Soompi

OlretDrama Korea terbaru stasiun JTBC 'Strong Girl Namsoon' terus mengalami kenaikan rating yang tinggi sejak penayangan episode perdana.

6 Manfaat Nonton Drakor Buat Cowok, Banyak Pelajaran Hidupnya Juga

Mengutip dari Soompi pada Senin (16/10/2023), drama Korea 'Strong Girl Namsoon' merupakan spin-off dari drama hit 'Strong Woman Do Bong Soon'.

Drama ini menceritakan kisah tentang 3 perempuan beda generasi yang lahir dengan kekuatan yang luar biasa. Mereka kemudian menyelidiki kasus penyalahgunaan obat terlaran di daerah Gangnam.

10 Film dan Drama Korea yang Diperankan Oleh Go Soo, Apik Bangat!

Pada tanggal 15 Oktober 2023, 'Strong Girl Namsoon' menayangkan episode keempat mereka, dan berhasil mencatat rating penonton tertinggi selama penayangan.

Menurut data dari Nielsen Korea, episode 4 drama Korea 'Strong Girl Namsoon' sukses mencatat rating penonton sebesar 9,8% di tingkat nasional.

Sukses di Wedding Impossible, Jeon Jong Seo Akan Bintangi Drama Korea Genie House!

Ini menjadi rekor tertinggi mereka sejak penayangan episode perdana. Tidak hanya itu, drama Korea 'Strong Girl Namsoon' juga menempati posisi pertama di slot penayangannya dari semua channel TV kabel.

Sedangkan, drama Korea KBS 2 TV 'Live Your Own Life' juga mengalami kenaikan rating penonton sebesar 3% dari penayangan episode sebelumnya.

Halaman Selanjutnya
img_title