Choi Hyun Wook Tolak Tawaran Peran dari Sutradara Drama "Descendants of the Sun"

Choi Hyun Wook
Sumber :

Olret – Aktor Choi Hyun Wook yang kini tengah membintangi drama Korea 'Twinkling Watermelon' bersama sejumlah artis seperti Ryeoun, Seol In Ah, dan Shin Eun Soo, kabarnya telah menolak tawaran peran di drama terbaru garapan sutradara Lee Eung Bok.

Poster Player 2 Dibintangi oleh Song Seung Hoon, Oh Yeon Seo, dan Banyak Lagi

Mengutip dari Allkpop pada Senin (16/10/2023), Choi Hyun Wook dikabarkan menolak tawaran peran utama dari drama terbaru garapan sutradara Lee Eung Bok, karena konflik jadwal.

Sutradara Lee Eung Bok, merupakan sutradara yang menggarap sejumlah drama populer seperti 'Descendants of the Sun', 'Guardian: The Lonely and Great God', 'Mr. Sunshine', dan 'Sweet Home'.

Trailer Uncle Samsik : Kerja Sama Epik Song Kang Ho dan Byun Yo Han Tahun 1960-an

Sebelumnya, pada tanggal 27 November 2023, dilaporkan bahwa aktris Go Min Si dan aktor Choi Hyun Wook mendapatkan tawaran peran sebagai pemeran utama untuk membintangi drama baru dari sutradara Lee Eung Bok.

Choi Hyun Wook telah menolak tawaran tersbeut, dan kini tim produksi tengah mencari cast untuk pemeran utama pria yang baru.

10 Drama Korea Terbaik Kim Soo Hyun, Terbaru Queen of Tears

Sementara itu, di lain sisi, Choi Hyun Wook baru-baru ini terlibat kontroversi terkait video viral yang menampilkan dirinya membuang puntung rokok secara sembarangan di tempat umum.

Sang aktor telah meminta maaf secara pribadi, dan pihak agensi mengumumkan bahwa Choi Hyun Wook telah menyelesaikan masalah tersebut dengan membayar denda sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Halaman Selanjutnya
img_title