Choi Hyun Wook Menolak Tawaran Drama Baru I Am Against My Love

Choi Hyun Wook
Sumber :

Olret – Aktor Twinkling Watermelon Choi Hyun Wook telah menolak tawaran untuk serial drama baru oleh PD Descendants of The Sun Lee Eung Bok. Sebelumnya, aktris Youth Of May Go Min Si dikabarkan menjadi bagian dari serial drama baru tersebut.

5 Aktris Pendukung Korea yang Kini Langganan Pemeran Utama

Choi Hyun Wook dikenal dengan proyek seperti Taxi Driver dan Racket Boys. Lee Eung Bok diketahui pernah menggarap drama seperti Mr. Sunshine, Guardian: The Lonely and Great God, dan banyak lagi.

Choi Hyun Wook menolak tawaran untuk serial drama baru

Telah dilaporkan bahwa aktor terkenal Twenty-five Twenty-one Choi Hyun Wook telah menolak untuk membintangi serial drama mendatang yang dikatakan akan disutradarai oleh PD Lee Eung Bok.

7 Film Korea Terbaik yang Diperankan Oleh Song Hye Kyo

Alasan yang diutarakan pemeran Twinkling Watermelon ini adalah konflik penjadwalan yang berujung pada keputusan tersebut. Sebelumnya diberitakan bahwa aktris Youth Of May, Go Min Si bersama dengan Choi Hyun Wook sedang dalam pembicaraan untuk membintangi serial drama yang ditolak oleh Choi Hyun Wook.

Tim produksi kini sedang mencari pemeran utama pria baru setelah penolakan Choi Hyun Wook. Drama tersebut diberi judul I Am Against My Love. Serial drama mendatang mencerminkan kisah memilih antara bersatu kembali dengan mantan kekasih atau bertemu seseorang yang baru.

Ini tentang memperluas hubungan mereka dengan seseorang yang kita kenal dengan baik atau melakukan upaya untuk mengenal orang asing. Choi Hyun Wook ditawari peran Kim Tae Kyung dan Go Min Si ditawari peran Hong Jae Bi.

Aktivitas terbaru Choi Hyun Wook

Halaman Selanjutnya
img_title
Chief Detective 1958 dibintangi Lee Je Hoon: Plot, Pemeran Hingga Jam Tayang