Choi Hyun Wook : Biodata, Profil, Drama, Karier, Pacar Hingga Keluarga

Choi Hyun Wook
Sumber :
  • twitter

OlretChoi Hyun Wook adalah aktor Korea Selatan. Proyek aktingnya yang terkenal termasuk serial drama Taxi Driver, Racket Boys, Jirisan, dan Twenty-Five Twenty-One. Pada tahun 2022, ia muncul di MV girl grup K-Pop NewJeans, Ditto.

Membedah Peran Kim Hee Ae di Drakor The World of the Married

Saat ini dia sedang bermain dalam drama korea Twinkling Watermelon bersama dengan Ryeoun, Seol In Ah dan Shin Eun Soo sebagai pemeran utama. Sedangkan pemeran pendukungnya sangat banyak dan merupakan aktor dan aktris yang cukup populer.

Bagi kamu yang penasaran dengan Choi Hyun Wook. Berikut ini fakta menarik dan informasi seputar karier hingga media sosialnya.

Biodata dan Profil Choi Hyun Wook

Chief Detective 1958 dibintangi Lee Je Hoon: Plot, Pemeran Hingga Jam Tayang

Choi Hyun Wook

Photo :
  • twitter

Choi Hyun-wook (Hangul: 최현욱; Hanja: 崔顯旭; lahir 30 Januari 2002) adalah aktor Korea Selatan. Ia terkenal karena perannya dalam drama televisi Real:Time:Love (2019), Taxi Driver (2021), Racket Boys (2021), Twenty-Five Twenty-One (2022), dan Weak Hero (2022).

7 Drama Korea Seperti Bloodhounds yang Membuat Kamu Ketagihan Menonton

Choi dikenal karena aktingnya yang ekspresif dan kemampuannya memerankan berbagai karakter. Ia dianggap sebagai salah satu aktor muda paling menjanjikan di Korea Selatan.

Halaman Selanjutnya
img_title