Teaser Drama Korea "Castaway Diva": Tingkah Antik Park Eun Bin Kejutkan Semua Orang

Castaway Diva
Sumber :
  • Twitter/ soompi

Olret – tvN baru saja merilis poster karakter dan teaser baru untuk drama 'Castaway Diva' yang dibintangi aktris Park Eun Bin.

10 Film dan Drama Korea yang Diperankan Oleh Go Soo, Apik Bangat!

Mengutip dari Soompi pada Senin (16/10/2023), 'Castaway Diva' adalah drama komedi romantis baru yang dibintangi oleh Park Eun Bin sebagai Seo Mok Ha, seorang calon penyanyi yang terdampar di pulau terpencil saat bepergian ke Seoul untuk mengikuti audisi.

Drama ini menandai reuni sutradara Oh Choong Hwan dan penulis Park Hye Ryun, yang sebelumnya bekerja bersama dalam 'While You Were Sleeping' dan 'Start-Up'.

Sukses di Wedding Impossible, Jeon Jong Seo Akan Bintangi Drama Korea Genie House!

Pada tanggal 16 Oktober, 'Castaway Diva' merilis poster grup baru yang menggambarkan kaset dengan wajah karakter utama di atas pantai berpasir.

Seo Mok Ha tersenyum cerah, sementara Yoon Ran Joo (Kim Hyo Jin) menunjukkan tatapan percaya diri.

5 Bukti Bahwa Lee Do Hyun Menjadi Cowok Green Flag di Drakor Youth of May

Kang Bo Geol (Chae Jong Hyeop) juga tersenyum hangat, sementara Kang Woo Hak (Cha Hak Yeon) memiliki tatapan tegas, meningkatkan antisipasi bagaimana keduanya akan membantu Seo Mok Ha mengejar mimpinya.

Terakhir, ekspresi tegas Lee Seo Joon (Kim Joo Heon) menimbulkan rasa penasaran akan peran apa yang akan ia mainkan dalam perjalanan Seo Mok Ha dan Yoon Ran Joo.

Halaman Selanjutnya
img_title