Di Balik Layar Adegan Ciuman Drama Korea "My ID is Gangnam Beauty" Ternyata Memakan Waktu 6 Jam

Lim Soohyang dan Cha Eunwoo
Sumber :
  • Instagram/panncafe

Olret – Melansir Star News pada Senin, (16/10/2023), bintang drama Korea 'Sea Village Diary', Han Hyejin, Park Hasun, dan Lim Soohyang, akan menjadi bintang tamu di 'Problem Son in the Rooftop'. Program yang tayang di KBS 2TV pukul 8:30 pm pada hari Rabu, 18 Oktober ini akan memamerkan chemistry erat mereka sebagai saudara perempuan.

10 Film dan Drama Korea yang Dibintangi Oleh Jang Hyuk

Dalam sesi obrolan yang beredar, ada hal yang menarik perhatian netizen dalam preview tersebut, yaitu saat Lim Soohyang bercerita tentang adegan ciuman indahnya di berbagai drama.

Ia pun menyebut sebuah anekdot ketika syuting adegan ciuman dengan lawan mainnya Cha Eunwoo. Proses syuting adegan ciuman dalam 'My ID is Gangnam Beauty' ini ternyata memakan waktu yang sangat panjang yaitu selama 6 jam. Ini adalah adegan ciuman pertama dari serial ini.

7 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea Suspicious Partner

"Kami memfilmkannya dari berbagai sudut agar terlihat cantik. Syuting adegan ciuman berlangsung selama lebih dari 6 jam selama dua hari," tutur Lim Soohyang.

"Saat aku melihat ke layar, aku bisa melihat bibirku semakin bengkak,” lanjutnya.

7 Drama Korea Han Suk Kyu yang Cocock Ditonton Saat Weekend

Fakta ini pun mengejutkan semua orang tentang proses di balik layar dari sebuah adegan ciuman. Cerita Lim Soohyang yang mengejutkan ini layak mendapat gelar “master ciuman”. Ia selanjutnya mengakui visual sempurna dari Cha Eunwoo dan bagaimana sang aktor kesulitan untuk memainkan peran dalam drama tersebut. Sehingga aktor muda Cha Eunwoo pantas disebut sebagai 'wajah jenius'.

Sementara itu, obrolan lengkap dari Lim Soohyang ini dapat disaksikan di 'Problem Son of the Rooftop' KBS 2TV, yang tayang pada hari Rabu, 18 Oktober pukul 8:30 malam.

Halaman Selanjutnya
img_title