Rowoon dan Cho Yi Hyun Pura-pura Tak Tertarik Satu Sama Lain di Poster Terbaru "The Matchmakers"

The Matchmakers
Sumber :
  • Instagram/ kbsdrama

OlretDrama Korea baru yang dibintangi pasangan pemeran utama Rowoon dan Cho Yi Hyun, 'The Matchmakers' kembali membagikan poster karakter terbaru.

6 Manfaat Nonton Drakor Buat Cowok, Banyak Pelajaran Hidupnya Juga

Mengutip dari Soompi pada Selasa (17/10/2023), 'The Matchmakers' mengikuti kisah pertemuan seorang duda bernama Shim Jung Woo (Rowoon) dan seorang janda muda bernama Jung Soon Deok.

Keduanya berjuang untuk menikahkan muda-mudi di Joseon yang dianggap telah cukup umur untuk menikah.

10 Film dan Drama Korea yang Diperankan Oleh Go Soo, Apik Bangat!

Rowoon memerankan karakter Shim Jung Woo, duda menantu raja sekaligus inspektur rahasia kerajaan. Ia memiliki cita-cita untuk masuk pemerintahan, tetapi sirna setelah putri raja yang ingin dinikahinya meninggal saat upacara pernikahan.

Cho Yi Hyun memerankan karakter Jung Soon Deok, menantu kedua keluarga perdana menterri pertama, yang memiliki kehidupan ganda sebagai Mrs.Yeo Joo, mak comblang populer di kota Hanyang.

Sukses di Wedding Impossible, Jeon Jong Seo Akan Bintangi Drama Korea Genie House!

Dari poster karater yang baru saja dibagikan, menggambarkan karakter Shim Jung Woo yang pemarah dan Mrs.Yeo Joo yang karismatik.

Poster terbaru juga menampilkan hubungan romantis di antara keduanya, ketika Shim Jung Wo menampilkan ekspresi yang serius dan jujur. Sementara Jung Soon Deok yang polos berpakaian dengan anggun.

Halaman Selanjutnya
img_title