Spoiler Episode 3 A Good Day to Be a Dog: Cha Eun Woo Curigai Park Gyu Young

A Good Day to Be a Dog
Sumber :
  • Twitter/ soompi

OlretDrama Korea 'A Good Day to Be a Dog' telah membagikan still cuts terbaru pertemuan yang menegangkan antara Cha Eun Woo, Park Gyu Young, dan Yoon Hyun Soo.

Check in Hanyang Diperankan Oleh Bae In Hyuk, Kim Ji Eun, Jung Gun Joo dan Jaechan DKZ

Berdasarkan webtoon, 'A Good Day to Be a Dog' adalah drama romantis fantasi tentang Han Hae Na (Park Gyu Young), seorang wanita yang dikutuk untuk berubah menjadi seekor anjing ketika dia mencium seorang pria.

Namun, satu-satunya pria yang dapat membatalkan kutukannya adalah Jin Seo Won (Cha Eun Woo ASTRO), yang takut pada anjing karena peristiwa traumatis yang tidak dapat diingatnya lagi.

3 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea The Good Bad Mother

Spoiler Episode 3 A Good Day to Be a Dog, Kecurigaan Jin Seo Won

Mengutip dari Soompi, pada penayangan episode sebelumnya, menampilkan Han Hae Na menghadapi krisis terbesar dalam hidupnya karena kutukannya yang mengubahnya menjadi seekor anjing setiap malam diaktifkan setelah tidak sengaja mencium Jin Seo Won.

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Satu-satunya cara untuk mematahkan kutukan tersebut adalah dengan mencium Jin Seo Won lagi saat ia berubah menjadi seekor anjing.

Namun, ini bukanlah tugas yang mudah karena Jin Seo Won takut pada anjing. Lebih buruk lagi, Han Hae Na berubah menjadi anjingnya sendiri, Gae Na di depan keponakan Jin Seo Won dan muridnya, Choi Yool.

Halaman Selanjutnya
img_title