Lisa BLACKPINK Hadiahi Sang Ayah Jam Tangan Mahal, Dicurigai dari Frederic Arnault

Lisa BLACKPINK
Sumber :
  • Twitter/ allkpop

OlretLisa BLACKPINK baru-baru ini merayakan ulang tahun ayah tirinya, dan memberikan hadiah mahal yang ia berikan kepada sang ayah sukses menjadi perbincangan warganet dan media.

7 Fakta Drama Korea Chicken Nugget, Cha Eun Woo Hingga Blackpink Jadi Cameo

Mengutip dari Allkpop, pada Selasa (17/10/2023), menurut media, Lisa menghadiri pesta ulang tahun ayah tirinya yang ke-70 di Thailand pada tanggal 15 Oktober 2023.

Dalam foto yang diposting oleh ibu Lisa, anggota BLACKPINK tersebut terlihat mengenakan gaun denim sambil berdiri di depan untuk mengambil foto bersama orang tuanya dan memberikan kue ulang tahun kepada ayah tirinya.

10 Penari K-pop Wanita Terbaik Sepanjang Masa: Lisa BLACKPINK hingga Momo TWICE

Yang menarik perhatian adalah sebuah kotak dari merek jam tangan mewah TAG Heuer, perusahaan di mana Frederic Arnault yang diisukan berpacaran dengan Lisa menjadi CEO-nya.

Keduanya telah diterpa rumor kencan sejak bulan Juli lalu ketika foto mereka makan bersama di Paris menjadi viral secara online.

10 Lagu J-Hope BTS, Just Dance, ARSON Hingga The Street

Lisa dan rumor pacarnya juga diduga terlihat bersama di Yunani dan di restoran lain di Paris pada awal bulan ini.

Hadiah jam tangan TAG Heuer untuk ayah tiri Lisa semakin memicu rumor karena banyak netizen yang berspekulasi bahwa itu sebenarnya adalah hadiah ulang tahun dari Frederic Arnault sendiri.

Halaman Selanjutnya
img_title