Jennie BLACKPINK Melonjak ke 40 Besar Official Singles Chart Inggris

Jennie BLACKPINK
Sumber :
  • Soompi

OlretJennie BLACKPINK telah membuat sejarah sebagai solois wanita K-pop kedua yang mencapai 40 besar Official Singles Chart Inggris. Debut solo penyanyi berbakat tersebut kini telah mengamankan tempat di chart bergengsi di Inggris.

Jennie menjadi solois wanita K-pop ke-2 yang memasuki Official Singles Chart Inggris

15 Cara Agar Kulit Putih Alami, Bak Kulit Wanita Jepang

Jennie dari grup K-pop populer BLACKPINK telah resmi melakukan debut solonya di Official Singles Chart Inggris. Pada tanggal 13 Oktober, Official Charts, yang sering dianggap setara dengan tangga lagu Billboard di AS, mengumumkan bahwa single baru Jennie You & Me debut di No. 39 di Official Singles Chart. Ini menandai entri pertama Jennie di chart sebagai artis solo.

Perlu dicatat bahwa You & Me hanyalah lagu kedua dari solois K-pop wanita yang masuk 40 besar Official Singles Chart. Yang pertama adalah sesama anggota BLACKPINK Jennie, Jisoo, yang lagu debut solonya FLOWER mengamankan posisi No. 38 pada bulan April lalu.

Faktanya, Wanita yang Cantiknya Biasa, Justru Punya Cinta Luar Biasa

You & Me oleh Jennie telah mencapai kesuksesan luar biasa dengan debut di No. 1 di Official Singles Sales Chart dan Official Singles Downloads Chart minggu ini. Prestasi ini mengukuhkan status Jennie sebagai solois K-pop wanita pertama yang menduduki puncak salah satu tangga lagu tersebut, menandai momen bersejarah dalam karier solonya.

Lebih lanjut tentang You & Me

Sejak dirilis pada 6 Oktober, single solo kedua Jennie BLACKPINK, You & Me, telah meraih kesuksesan mengesankan baik di tangga musik domestik maupun global. Mendampingi perilisannya, video penampilan yang menampilkan Jennie dengan latar belakang menakjubkan yang menampilkan visual yang sangat menarik juga diluncurkan. Khususnya, You & Me hadir dalam dua versi - versi Original dan remix Coachella.

Lagu ini mencapai tonggak sejarah penting lainnya, mencapai No. 1 di chart MelOn Top 100 di seluruh Korea Selatan pada pukul 9 malam KST pada tanggal 13 Oktober. Yang membuat pencapaian ini semakin luar biasa adalah tidak adanya promosi atau penampilan di acara musik oleh Jennie BLACKPINK sejak itu. rilis lagu.

Halaman Selanjutnya
img_title
Bikin Haru! Wanita Ini Pinjamkan Toga ke Kakaknya yang Lulusan SMP saat Wisuda