NCT 127 Memasuki Beberapa Tangga Lagu Billboard Dengan Fact Check

NCT 127
Sumber :
  • instagram

OlretNCT 127 merilis album dan judul lagu mereka awal Oktober ini dan menyapu bersih tangga lagu Billboard. Album mereka dirilis pada 6 Oktober dan sejak itu telah mengumpulkan banyak perhatian dan apresiasi dari para penggemar.

Ada Treasure Hingga NCT U, Ini Boygroup KPop yang Memiliki Lagu Berjudul Beautiful

NCT terdiri dari enam sub-unit, NCT U, NCT 127, NCT Dream, WayV, NCT DoJaeJung, dan NCT NEW TEAM.

NCT 127 memasuki beberapa tangga lagu Billboard dengan Fact Check

NCT 127

Photo :
  • instagram
Langsung Trending, Lucas Ex-NCT Buka Akun Twitter

Pada 17 Oktober, Billboard mengungkapkan tangga lagu terbaru untuk minggu ini. Grup Korea Selatan NCT 127 mengambil tempat di empat tangga lagu berbeda dengan rilisan terbaru mereka, Fact Check.

Album yang dirilis pada 6 Oktober dengan judul lagu berjudul sama, debut di no. 1 tempat di Billboard Top Album Sales Chart, Top Current Album Sales Chart, Tastemaker Albums Chart, dan World Albums Chart.

Selain itu, NCT 127 juga meraih personal best mereka di Billboard's Global 200 di posisi ke-16 dan Global Excl. AS di posisi ke-39. Judul lagu Fact Check berhasil mencapai no. 8 di tangga lagu Penjualan Lagu Digital Dunia Billboard. Grup idola ini kembali masuk ke Artist 100 di No. 8. Dengan album terbaru mereka, NCT 127 berhasil mencapainya dan mendapatkan lebih banyak pengakuan.

Lebih lanjut tentang album NCT 127 Fact Check

Halaman Selanjutnya
img_title
Taeyong NCT Menjadi Mode Detektif di Trailer Untuk Album Solo TAP