Vigilante: Nam Joo Hyuk Mengambil Tindakan Hukum Dalam Teaser Terbaru

Vigilante
Sumber :
  • instagram

Olret – Acara mendatang Nam Joo Hyuk, Vigilante, akan segera hadir di platform streaming. Kegembiraan menyaksikan peran ganda aktor Twenty-Five Twenty-One dalam drama aksi mendatang telah mencapai titik tertinggi sepanjang masa di kalangan para penggemarnya.

Dari Pemeran Pendukung, Kini 5 Aktor Ini Sukses Jadi Pemeran Utama

Vigilante secara resmi menandai masuknya sang aktor ke dunia K-drama aksi. Potongan gambar baru dari acara tersebut mengungkapkan peran Nam Joo Hyuk sebagai Kim Ji Yong, yang semakin memicu intrik.

Nam Joo Hyuk menampilkan persona pahlawan aksi di Vigilante, poster baru telah dirilis

Sukses di Wedding Impossible, Jeon Jong Seo Akan Bintangi Drama Korea Genie House!

Ceritanya berpusat pada Kim Ji Yong (diperankan oleh Nam Joo Hyuk), polisi baru yang menyaksikan kematian tragis ibunya oleh gangster lokal, di masa kecilnya. Marah karena marah, dia bersumpah untuk membalas dendam pada orang-orang yang membunuh ibunya dan mengakhiri kejahatan keji lainnya di wilayah tersebut.

Dia mengambil tindakan sendiri untuk menangani gangster tersebut secara langsung, karena pelaku terus menjalankan bisnis ilegalnya dengan kekuatan penuh.

Desas-desus seputar identitas gandanya di K-drama Dinsey Plus mendatang sudah mencapai puncaknya. Perampokan ini menandai perubahan besar bagi sang aktor, saat ia mendalami dunia drama aksi.

5 Aktor Korea yang Memiliki Karier yang Cemerlang di Luar Akting

Potongan gambar baru yang dirilis oleh penyiar menunjukkan dia mengenakan dua kepribadian. Dari empat potongan gambar baru yang dirilis, dua di antaranya berfokus pada kehidupannya sebagai seorang polisi muda yang berdedikasi, yang tampaknya sedang dalam tahap masa pelatihan.

Halaman Selanjutnya
img_title