Teaser Drama Korea The Matchmakers: Rowoon Kaget Lihat Pasangan Mesra

The Matchmakers
Sumber :
  • Twitter/ soompi

Olret – Drama Korea The Matchmakers terus membagikan sejumlah still cuts adegan dari pasangan pemeran utama. Kali ini, jelang penayangan perdana tim produksi membagikan teaser drama Korea The Matchmakers dari potongan adegan karakter yang diperankan Rowoon.

Poster Drama Korea Conection, Ada Ji Sung dan Jeon Mi

Teaser Drama Korea The Matchmakers, Shim Jung Woo Terkejut Melihat Adegan Mesra

Mengutip dari Soompi, The Matchmakers menceritakan kisah pertemuan antara seorand duda bernama Shim Jung Woo (Rowoon) dan seorang janda bernama Jung Soon Deok (Cho Yi Hyun), serta perjuangan keduanya untuk menikahkan para lajang cukup umur di Joseon.

Deretan Drama Korea Terbaik yang Diperankan Oleh Ji Chang Wook

Shim Jung Woo adalah duda menantu raja, yang memiliki kecerdasan tinggi. Ia menjadi satu-satunya pemuda yang berhasil lolos ujian pegawai negeri.

Namun, ia adalah orang yang tidak beruntung dalam urusan asmara. Shim Jung Woo kehilangan kesempatan meraih status sosial tinggi setelah putri raja yang akan dinikahinya meninggal saat upacara pernikahan.

Poster Player 2 Dibintangi oleh Song Seung Hoon, Oh Yeon Seo, dan Banyak Lagi

Dari sejumlah gambar still cuts terbaru yang dibagikan tim produksi sebagai teaser drama Korea The Matchmakers, menampilkan adegan di mana Shim Jung Woo tampak terkejut saat ia menyaksikan sepasang perempuan dan laki-laki sedang bermesraan.

Shim Jung Woo, tampak memalingkan wajahnya, sekaligus menutupi kedua matanya dengan tangan. Namun, ia tak bisa menahan rasa ingin tahunya, dan berakhir mengintip pasangan tersebut dari sela-sela jemarinya.

Halaman Selanjutnya
img_title