6 Fakta Boy Group RIIZE Dari SM Entertainment

RIIZE
Sumber :
  • instagram

OlretRIIZE adalah boy grup terbaru dari SM Entertainment, perusahaan di balik artis-artis sukses besar seperti BoA, EXO, NCT, Red Velvet, aespa, dan banyak lagi. Meskipun hal itu sendiri merupakan alasan untuk mengantisipasi beberapa hal luar biasa dari RIIZE, masih banyak lagi!

4 Kota di Jepang yang Harus Kamu Kunjungi Saat Musim Dingin

Kependekan dari RISE&REALIZE, grup ini debut pada tanggal 4 September dengan tujuh anggota. Baik Anda sudah menjadi penggemarnya atau hanya penasaran, berikut beberapa hal yang perlu Anda ketahui!

1. Grup ini beranggotakan mantan anggota NCT yaitu Shotaro dan Sungchan

Awalnya diperkenalkan sebagai anggota NCT pada tahun 2020, menjadi kejutan besar ketika SM Entertainment mengumumkan bahwa Shotaro dan Sungchan akan meninggalkan NCT dan debut kembali dengan RIIZE.

Daiki Nakamura, bintang AV Jepang yang Sedang Naik Daun

Mereka langsung menarik perhatian penonton di tahun 2020 dengan penampilan fenomenal mereka, jadi jika Anda adalah penggemar keduanya, pastikan untuk melihat RIIZE!

2. Mereka memecahkan rekor dengan debut mereka

Sebagai grup pertama yang menjual 1 juta kopi album debut di minggu pertama mereka tanpa paparan sebelumnya dari acara survival, RIIZE telah membuktikan diri mereka sebagai monster pendatang baru sejak awal.

Halaman Selanjutnya
img_title
10 Boy Grup K-pop Terbaik Dengan Member 7 Orang, BTS Hingga GOT7