Kim Ji Young, Born 1982. Film Korea Selatan Kontroversial Yang Banyak Pesan Moral

Kim Ji Young, Born 1982
Sumber :
  • instagram

OlretFilm Kim Ji Young, Born 1982 baru saja mulai tayang di bioskop di Indonesia. Film yang dibintangi oleh aktor Gong Yoo dan aktris Jung Yu-mi sukses membius para penonton dengan chemistry dan cerita yang syarat akan makna.

Postingan Kiki Farrel : Ketika Pacarnya Ibunya Anakku, Pacaran Dari Anak Dari Suamiku

Bahkan beberapa penonton sempat meneteskan air mata saat memasuki adegan-adegan yang menguras emosi. Film yang diangkat dari novel dengan judul yang sama, yang terbit di Korea Selatan tahun 2016 ini mengisahkan tentang kehidupan seorang ibu rumah tangga yang berkorban banyak hal, feminisme serta kesehatan mental yang masih menjadi hal-hal tabu bagi masyarakat.

Bahkan, di Korea Selatan sendiri, film dan novel yang berjudul Kim Ji Young, Born 1982 ini menuai banyak kontroversi karena mengangkat isu feminisme, yang merupakan hal tabu bagi masyarakat Korea.

5 Fakta Fah Sarika Sathsilpsupa, Kakak Idaman di The Yearbook Series

Selain itu, beberapa pendapat juga mengatakan bahwa film ini seakan menunjukkan citra seorang pria yang merupakan penindas. Film garapan Lotte Entertainment ini sangat cocok untuk di tonton bagi siapapun.

Entah perempuan atau pria, single atau bahkan yang sudah berkeluarga. Agar kita semakin sadar akan pentingnya kesehatan mental serta semakin berempati terhadap lingkungan.

Halaman Selanjutnya
img_title
Seindah Apapun Kisah Di Drama. Kisahmu Tetap Terindah Karena Ditakdirkan Allah Ta'ala