Family By Choice: Bae Hyung Sung dikabarkan bergabung dengan Hwang In Youp dan Jung Chae Yeon

Bae Hyung Sung
Sumber :
  • instagram

Olret – Sesuai laporan media Korea Selatan, aktor Bae Hyung Sung dikatakan bergabung dengan pemeran Family By Choice sebagai salah satu pemeran utama. Ini adalah remake dari drama Tiongkok.

Larang Fans Timnas Indonesia Nobar Timnas U-23, MNC Grup 'Dirujak' Netizen

Drama ini didasarkan pada kisah seorang pria dan seorang wanita yang tidak memiliki hubungan darah tetapi tumbuh dengan saling mengandalkan. Sebelumnya, Hwang In Youp dan Jung Chae Yeon telah terikat untuk berperan sebagai pemeran utama.

Bae Hyung Sung akan bergabung dengan Hwang In Youp dan Jung Chae Yeon

Bae Hyung Sung

Photo :
  • instagram
Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Usai Cetak Gol Kalahkan Korea Selatan

Bae Hyung Sung dilaporkan akan memainkan peran Kang Hae Joon, karakter yang tumbuh bersama Yoon Joo Won dan Kim San Ha selama masa remajanya, saling mengandalkan seperti keluarga.

Mereka bersatu kembali setelah sepuluh tahun dan berbicara tentang keluarga, cinta dan persahabatan. Ia akan memerankan trio karakter utama bersama aktor Hwang In Youp dan Jung Chae Yeon.

Drama China aslinya juga tayang di Korea Selatan dan mendapatkan reaksi positif dari para penontonnya. Bae Hyung Sung melakukan debut aktingnya pada tahun 2018 dengan acara TVN What's Wrong with Secretary Kim. Sejak itu, ia mendapatkan popularitas dengan tampil di drama seperti Love Playlist, Gaus Electronics, Dear.M, Our Blues, dan banyak lagi.

Tentang Family By Choice

Halaman Selanjutnya
img_title
Membedah Peran Kim Hee Ae di Drakor The World of the Married