Jungkook BTS Mendapatkan Gelar Anak Pemalu Pada Acara Calvin Klein di Tokyo

Jungkook
Sumber :
  • instagram

OlretJungkook BTS membuat perhatian pada penampilan acara Calvin Klein baru-baru ini di Tokyo. Ia hadir sebagai duta merek global untuk merek Amerika. Penyanyi 3D itu membuat kepala menoleh saat dia memasuki acara tersebut.

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

Sejumlah selebriti lain dari berbagai belahan dunia juga turut hadir dalam acara tersebut. Kabar Jungkook BTS menghadiri acara tersebut memang mengejutkan.

Jungkook BTS berubah dari acara utama menjadi anak pemalu dalam hitungan detik

Jungkook BTS baru-baru ini tampil di sebuah acara di mana ia dinyatakan sebagai duta merek pada Maret 2023. Acara tersebut berlangsung di Tokyo tadi malam dan menyaksikan wajah-wajah terkenal dari berbagai belahan dunia. Satu hal yang paling menarik perhatian adalah anggota termuda BTS.

Dia cukup masuk, mengenakan pakaian merek itu dari ujung kepala sampai ujung kaki. Penyanyi Seven tampil sangat tampan dan stylish dalam balutan busana serba denim dan berhasil membuat mata menoleh.

Teaser Lovely Runner: Byeon Woo Seok Perlahan Mulai Menyadari Sifat Protektif Kim Hye Yoon

Dia adalah fokus utama acara tersebut. Tapi apa yang menarik perhatian sebagian besar orang dan penggemar di acara tersebut adalah bagaimana ia dengan cepat berubah dari pria yang percaya diri menjadi pria pemalu dalam hitungan detik.

Pada awalnya, ia memamerkan penampilan modelnya kepada paparazzi, namun menjelang akhir, ia menjadi malu melihat semua papan iklan besar miliknya dipasang di acara tersebut. Dan semua orang mencoba untuk melihatnya sekilas. Peralihan 180 derajat ini memilukan hati di internet.

Jungkook BTS membuat semua orang "hancur"

Halaman Selanjutnya
img_title