Chanyeol EXO Menghibur Pengejar Impian Dalam MV Baru Bersama Chen, D.O., Baekhyun

CHANYEOL
Sumber :
  • twitter

OlretChanyeol EXO merilis video musik yang sangat dinantikan untuk single barunya yang berjudul Good Enough. Sebuah lagu yang liriknya ia tulis sendiri, Chanyeol ingin menyampaikan pesan kenyamanan dan ketenangan melalui musik.

11 Lagu K-Pop yang Paling Romantis, Cocok Didengarin Saat Valentine

Dia melakukan comeback dua tahun enam bulan setelah rilis terakhirnya pada April 2021 yang merupakan lagu berjudul TOMORROW melalui SM Station. Anggota EXO Chen, D.O., dan Baekhyun membuat akting cemerlang yang mengejutkan.

MV Good Enough karya Chanyeol

CHANYEOL

Photo :
  • twitter
Chanyeol EXO Cameback Dalam Film Thriller Misteri The Frog bersama Yoon Kye Sang dan Go Min Si

Pada tanggal 20 Oktober pukul 6 sore KST, video musik Good Enough oleh anggota EXO Chanyeol dirilis di YouTube. Video musiknya menyampaikan suasana tenang dengan sesama anggota EXO Chen, D.O., dan Baekhyun, membuat penampilan cameo dalam lagu tersebut. Ini adalah lagu solo yang dirilis untuk pertama kalinya dalam beberapa bulan, dan Chanyeol menulis liriknya sendiri, mengekspresikan emosinya sendiri.

Good Enough merupakan lagu synth-pop dengan alur synthesizer ritmis, dan melalui liriknya, setiap orang dapat menghadapi tantangan hidup dengan mimpi. Ini menyampaikan pesan kenyamanan yang hangat tentang kemungkinan kecemasan. Video musiknya menyampaikan suasana emosional dari lagu tersebut dengan Chanyeol yang sedang bersantai.

Ini memberikan harapan dan pelipur lara bagi pendengar yang sedang mengejar mimpi dan di tengah proses mengalami saat-saat ketidakpastian. Chanyeol EXO sebelumnya berbagi bahwa dia menulis lagu ini ketika dia berada dalam situasi yang sama dan menghadapi emosi seperti itu.

Melalui lagunya, ia bertujuan untuk memberikan tempat berlindung yang aman bagi seseorang yang mengalami masa-masa serupa.

Tentang Chanyeol EXO

Halaman Selanjutnya
img_title
Selain “The Crown Prince Has Disappeared,” Ini 5 Drama yang Dibintangi Suho EXO