7 Drama Korea Dengan Tema Medis, Sudah Nonton Belum?

Dr. Romantic 3
Sumber :
  • instagram

Olret – K-drama medis adalah salah satu genre yang dapat membuat penggemarnya terpikat dan tertarik hingga akhir. Bagian terbaik dari K-drama ini adalah bagian tengahnya hampir tidak datar.

Han So Hee dan Jeon Jong Seo Akan Memimpin Drakor Noir Mendatang Project Y

Ada beragam drama romantis, aksi, sejarah, fantasi, dan komedi, tetapi jumlah pertunjukan medis sangat terbatas. Para aktor yang telah membintangi beberapa acara legendaris ini, telah menetapkan standar yang sangat tinggi, bahkan penonton pun tidak mau bereksperimen dengan pilihan mereka.

Pilih K-drama medis favorit Anda

Dr. Romantic 3

Photo :
  • instagram
Drama Korea To My Haeri Akan Dibintangi Oleh Shin Hye Sun dan Lee Jin Wook

Dari Doctor Stranger karya Lee Jong Suk hingga Doctor Romantic karya Ahn Hyo Seop dan seterusnya, jika Anda mencari drama medis yang sempurna untuk daftar pesta akhir pekan Anda, kami siap membantu Anda.

Hospital Playlist berdiri di liga tersendiri dengan dua musim. Namun, jika Anda mencari kanvas narasi yang lebih luas di bagian ini, Doctor Romantic menjanjikan perjalanan seru melintasi tiga musim yang luar biasa.

Sinopsis Drama Korea Goodbye Earth Dibintangi Oleh Ahn Eun Jin dan Yoo Ah In

Penggemar yang lebih menyukai misteri dan ketegangan perbatasan dapat mengandalkan Doctor Stranger, sementara mereka yang mencari drama medis ringan memiliki pilihan untuk mengeksplorasi dari Life, Kill Me Heal Me, Ghost Doctor, dan sebagainya.

Halaman Selanjutnya
img_title