15 Drama yang Diperankan Oleh Joss Wayar Sangngern, Apik Semuanya

Joss Way-ar Sangngern
Sumber :
  • Instagram.com

Olret – Joss Way-ar Sangngern atau yang lebih terkenal dengan nama panggung Joss, merupakan seorang aktor dan model asal Thailand. Bahkan dia juga merupakan brand ambasador berbagai produk kesehatan dan bintang iklan juga.

5 Cara Mengontrol Pola Makan Tanpa Mengganggu Kesehatan

Pria dengan tinggi 189 cm merupakan alumni dari Chulalongkorn University dan pernah menjadi bagian dari atlet tim basket universitas.

Nah, bagi kamu yang ingin melihat akting-aktingnya yang memukau dalam drama Thailand. Berikut ini drama yang sudah dibintangi Joss Way-ar Sangngem. Yang mana kesukaanmu.

1. Nabi, My Stepdarling Tahun 2021 Sebagai Kawin.

5 Hal yang Bisa Kamu Lakukan Supaya Rileks Setelah Melalui Hari yang Berat

Sinopsis Nabi My Stepdarling

Photo :
  • instagram

Di series Nabi, My Stepdarling, Joss Way-ar Sangngem berperan sebagai Kawin. Kawin seorang anak konglomerat yang mempunyai usaha di berbagai bidang. Sejak SMA dia menempuh pendidikan di inggris, karena ayahnya tak ingin melihat keluarganya yang selalu bertengkar. Namun di sisi lain, Kawin justru merasa dia sengaja di ungsikan untuk membuat ayahnya bebas dan tak peduli dengannya.

5 Makanan yang Membantu Menjaga Pria Awet Muda

Setelah kematian ibunya, akhirnya dia kembali lagi ke Bangkok yang dibantu oleh Weeranat (tantenya). Dan dia juga ingin bekerja di club ayahnya tersebut dengan tujuan dan ambisinya sendiri. Akankah dia bisa mengungkapkan penyebab kematian ibunya? Lalu bagaimana dia menaklukkan Nabi yang menjadi cinta pertamanya?

Halaman Selanjutnya
img_title