YG Entertainment Mengonfirmasi Putusnya Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun

Jisoo Blackpink dan Ahn Bo-hyun
Sumber :
  • instagram

OlretJisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun dipastikan putus. Setelah laporan awal menyebutkan bahwa pasangan tersebut telah putus, agensi Jisoo, YG Entertainment akhirnya mengonfirmasi kabar mengenai perpisahan penyanyi dan aktor Ahn Bo Hyun.

YG Entertainment mengonfirmasi putusnya Jisoo dan Ahn Bo Hyun

4 Cewek Cantik yang Pernah Digosipkan Menjadi Pacar Jung Hae In

YG Entertainment, agensi yang mewakili BLACKPINK, mengkonfirmasi perpisahan tersebut kepada SPOTV News pada tanggal 24, menyatakan bahwa memang benar keduanya telah putus.

Pada tanggal 24 Oktober, orang dalam industri melaporkan kepada JTBC bahwa hubungan Jisoo dan Ahn Bo Hyun secara alami menjadi renggang karena jadwal mereka yang padat, dan mereka baru-baru ini memutuskan untuk berpisah. Pasangan tersebut mengambil pilihan untuk kembali menjadi rekan kerja setelah menjalin hubungan romantis.

Hubungan Ahn Bo Hyun dan Jisoo

5 Idol K-Pop Yang Hubungannya Kandas Dalam Hitungan Bulan. Terbaru Karina Aespa dan Lee Jae Wook

Penyanyi Kill This Love dan aktor Yumi’s Cells mengonfirmasi hubungan mereka pada bulan Agustus. Pada tanggal 3 Agustus, outlet media Korea Dispatch melaporkan bahwa Jisoo BLACKPINK dan aktor Ahn Bo Hyun sedang menjalin hubungan, dan mereka memberikan foto pertemuan kedua selebriti tersebut di rumah Jisoo.

Tak lama setelah foto mereka bersama menjadi viral, YG Entertainment mengonfirmasi hubungan mereka. Dalam pernyataannya, mereka menyebutkan bahwa Jisoo dan Ahn Bo Hyun mengenal satu sama lain dengan perasaan positif dan mengungkapkan rasa terima kasih mereka, berharap para penggemar akan mendukung mereka dengan hangat.

Halaman Selanjutnya
img_title
10 Aktor Korea Terpopuler Bulan Maret 2024, Ada Kim Soo Hyun