Seonghwa ATEEZ Akan Absen dari Aktivitas Grup

ATEEZ
Sumber :
  • twitter

Olret – Pada 25 Oktober KST, KQ Entertainment membuat pengumuman bahwa Seonghwa ATEEZ akan absen dari aktivitas grup di masa depan. Berita ini menyusul meninggalnya nenek Seongwha yang malang. ATEEZ baru-baru ini tampil di MAMA Awards 2023.

Seonghwa ATEEZ akan absen dari aktivitas grup

Sukses Gebrak Sahara Stage, Ini 3 Keseruan ATEEZ di Panggung Coachella 2024

KQ Entertainment, agensi yang mewakili ATEEZ, berbagi pada tanggal 25 Oktober bahwa Seonghwa, salah satu anggota grup, tidak akan berpartisipasi dalam aktivitas tertentu mendatang yang akan dilakukan di Amerika Serikat karena neneknya baru saja meninggal. Meski demikian, ia tetap akan menjadi bagian dari penampilan yang dijadwalkan di konser Immortal Songs di New York pada 26 Oktober.

Mereka pun merilis pernyataan resmi mengenai hal yang sama. Dalam pesannya, mereka memulai dengan menyapa penggemarnya dan kemudian membagikan kabar duka atas meninggalnya nenek anggota ATEEZ, Seonghwa, pada tanggal 23 Oktober.

Ada TXT Hingga NCT Dream, Ini 5 Boygroup KPop yang Punya Lagu Bertajuk “Déjà Vu”

Mereka mengungkapkan harapan baik mereka untuk almarhum dan dengan baik hati meminta para penggemar untuk menyampaikan dukungan yang menghibur kepada Seonghwa.

Lebih lanjut, KQ Entertainment juga menyampaikan bahwa Seonghwa tidak dapat mengambil bagian dalam rencana kegiatan grupnya di Amerika Serikat. Namun menurut pernyataan tersebut, Seonghwa bermaksud untuk kembali ke aktivitas yang dijadwalkan setelah dia memberikan penghormatan kepada neneknya, dan dia akan bergabung kembali dengan acara grup yang dimulai dengan Immortal Songs di New York pada tanggal 26 Oktober.

Mereka meminta pengertian para penggemar, terutama mereka yang sangat menantikan siaran langsung ATEEZ dalam rangka merayakan ulang tahun debut mereka, dan menyampaikan belasungkawa yang tulus kepada keluarga yang berduka.

Aktivitas terkini ATEEZ

ATEEZ baru-baru ini tampil di MAMA Awards 2023. Grup ini juga mencapai tonggak penting baru dalam karir mereka dengan mengantongi Penghargaan Konser Terbaik di E-Daily Digital Awards yang bergengsi.

Halaman Selanjutnya
img_title
Teaser Lovely Runner: Byeon Woo Seok Perlahan Mulai Menyadari Sifat Protektif Kim Hye Yoon