7 Drama Korea Dengan Tema Trope Friends to Lovers

Trope Friends to Lovers
Sumber :
  • instagram

Olret – Trope Friends to Lovers adalah tema yang disukai dalam berbagai bentuk cerita. Biasanya mengikuti perjalanan teman masa kecil yang bertransisi dari suka rewel, bertengkar, dan bercanda satu sama lain menjadi memiliki hubungan romantis yang mendalam dan penuh gairah.

6 Manfaat Nonton Drakor Buat Cowok, Banyak Pelajaran Hidupnya Juga

Meskipun alur cerita ini umum terjadi di K-Drama, ada juga contoh di mana karakter-karakter tersebut telah berteman sejak awal masa remaja mereka, sehingga membuat perkembangan hubungan mereka semakin menarik dan mengharukan.

Baik itu berteman sejak kecil di Fight For My Way, Jatuh cinta saat kiamat zombie di Happiness, atau berbagi lingkungan yang sama di mana Anda tinggal seperti keluarga di Reply 1988, pilih teman favorit Anda hingga pecinta K-drama ini.

K-drama tentang teman menjadi kekasih

5 Aktor Korea yang Populer dan Disukai Fans, Ada Ryu Sun Jae

Trope Friends to Lovers

Photo :
  • instagram

Fight For My Way adalah kisah yang berkisah tentang empat orang teman: Ko Dong Man, mantan juara taekwondo, Choi Ae Ra, yang bekerja sebagai resepsionis, Bae Sol Hee yang ingin menjadi istri yang baik sambil mengatur pekerjaannya, dan Kim Joo Man yang mengelola cinta dengan pekerjaan. Mereka menghadapi banyak tantangan dan rintangan saat mengejar impian mereka.

Happiness adalah film thriller apokaliptik yang terungkap di dunia di mana penyakit menular telah menjadi ancaman yang terus-menerus dan terus-menerus, menciptakan suasana yang suram dan menantang bagi pemeran utama kami, Yoon Sae Beom dan Jung Yi Hyun.

Reply 1988 menceritakan kisah sekelompok teman masa kecil yang tinggal di lingkungan yang sama. Teman-teman ini bersandar satu sama lain saat mereka menghadapi tantangan dan pengalaman masa remaja mereka.

10 Film dan Drama Korea yang Diperankan Oleh Go Soo, Apik Bangat!

Pada saat yang sama, orang tua mereka, yang juga memiliki ikatan yang kuat, bersatu untuk mengatasi masalah mereka sendiri dan menghadapi naik turunnya kehidupan sebagai komunitas yang erat.

Halaman Selanjutnya
img_title