Park Eun Bin Kagum dengan Kehidupan Modern di Teaser Terbaru Castaway Diva

Castaway Diva
Sumber :
  • Twitter/ soompi

Olret – Siap tayang perdana pada tanggal 28 Oktober 2023 mendatang, drama KoreaCastaway Diva’ yang dibintangi oleh aktris Park Eun Bin terus membagikan still cuts adegan terbaru.

Poster Player 2 Dibintangi oleh Song Seung Hoon, Oh Yeon Seo, dan Banyak Lagi

Mengutip dari Soompi pada Kamis (26/10/2023), kali ini karakter Park Eun Bin yang berperan sebagai Seo Mok Ha, merasa kagum dengan kehidupan masyarakat modern setelah ia diselamatkan dari pulau terpencil.

Dari sejumlah gambar still cuts yang telah dibagikan oleh tim produksi, menampilkan Seo Mok Ha yang akhirnya berhasil kembali ke kehidupan masyarakat setelah 15 tahun terdampar di pulau terpencil.

Trailer Uncle Samsik : Kerja Sama Epik Song Kang Ho dan Byun Yo Han Tahun 1960-an

Berbeda jauh dengan kehidupannya di pulau terpencil yang biasanya diwarnai dengan kegiatan berburu abalon dan siput, Seo Mok Ha terlihat penasaran dan tertarik untuk mencoba beragam makanan ringan, minuman bersoda, buah, dan makanan lezat lainnya.

Seo Mok Ha juga tampak sangat merindukan beraneka ragam rasa makanan, karena ia sudah lama tidak merasakanya, membuat ia bersemangat untuk menjelajahi dunia kuliner.

10 Drama Korea Terbaik Kim Soo Hyun, Terbaru Queen of Tears

Pada gambar yang lainnya, Seo Mok Ha juga terlihat menatap aneh ke arah benda-benda canggih seperti ponsel pintar dan komputer.

Meski ia tampak asing dengan teknologi modern, upaya dan kegigihannya untuk mempelajari hal baru menunjukkan penyesuaian bertahap yang ia lakukan di kehidupan masyarakat modern.

Halaman Selanjutnya
img_title