G-Dragon BIGBANG Ditangkap Polisi Terkait Kasus Narkoba, Begini Tanggapan YG Entertainment

G-Dragon BIGBANG
Sumber :
  • instagram

Olret – G-Dragon BIGBANG dikabarkan ditangkap polisi karena terlibat kasus narkoba menurut laporan dari pihak kepolisian Metropolitan Incheon.

5 Fakta Kematian Lee Sun Kyun, Kenal Manajer Hiburan Dewasa Hingga Tes Pendeteksi Kebohongan

Mengutip dari Soompi pada Kamis (26/10/2023), media outlet berita News1 melaporkan pada tanggal 25 Oktober 2023 bahwa G-Dragon telah ditangkap tanpa penahanan oleh Badan Kepolisian Metropolitan Incheon atas tuduhan melanggar Undang-Undang Pengendalian Narkotika, dan lain-lain.

Pihak kepolisian berkomentar, “Karena ini merupakan kasus yang tengah dalam penyelidikan kami tidak bisa merilis informasinya secara detail.”

Bintang Coffee Prince Lee Sun Kyun Ditemukan Tewas di Dalam Mobil; Polisi Menegaskan Ini

Pihak kepolisian juga menyampaikan bahwa kasus narkoba yang menyeret nama G-Dragon sama sekali tidak terkait dengan kasus narkoba yang tengah menyeret nama aktor Lee Sun Gyun, yang kini juga tengah dalam tahap investigasi.

“Ini adalah kasus terpisah dan tidak ada hubungannya dengan Lee Sun Gyun,” imbuh pihak kepolisian.

Belajar Dari Kasus Ammar Zoni, Jadi Suami dan Ayah Yang Baik Itu Bukan Takdir, Tapi Pilihan

Sementara itu, menanggapi kasus ini, YG Entertainment menyampaikan kepada media Xportnews dan mengatakan, "G-Dragon saat ini bukanlah artis di bawah naungan agensi kami. Jadi, sulit bagi kami untuk mengeluarkan tanggapan resmi.”

Sebelumnya pihak YG Entertainment menyampaikan bahwa kontrak G-Dragon dengan agensi mereka telah berakhir sejak bulan Juni lalu.