5 Drama Populer yang Diperankan Oleh Song Kang, Nevertheless Hingga Sweet Home

Drama Song Kang
Sumber :
  • instagram

OlretSong Kang, lahir pada tanggal 23 April 1994, adalah aktor Korea Selatan yang populer. Pada tahun 2015, Song Kang memulai debutnya sebagai pemeran utama dalam serial pendek Hello Spring.

7 Drama Korea Populer Song Kang yang Harus Kamu Tonton

Dia merambah dunia televisi dengan peran pendukung dalam serial komedi romantis 2017 The Liar and His Lover, yang dibintangi Red Velvet Joy. Dari tahun 2017 hingga 2019, ia muncul dalam berbagai peran kecil hingga ia mendapatkan peran penting dalam Love Alarm, yang membuatnya menjadi terkenal.

Pada tahun 2018, bakat aktor tersebut diakui ketika ia menerima nominasi Male Rookie Award di SBS Entertainment Awards ke-12. Meskipun tergolong baru di industri hiburan, Song Kang telah menunjukkan dedikasi dan keterampilannya sebagai seorang aktor, sehingga mendapatkan pengakuan atas karyanya.

Drama Korea To My Haeri Akan Dibintangi Oleh Shin Hye Sun dan Lee Jin Wook

Dari yang ikonik Namun demikian hingga Sweet Home yang menakutkan, pilih K-drama favorit Anda yang dibintangi Song Kang.

K-drama yang dibintangi Song Kang

1. Nevertheless

Drama ini menceritakan kisah hubungan romantis antara seorang pria yang menganggap hubungan itu menyusahkan tetapi suka menggoda dan seorang wanita yang ingin berkencan tetapi tetap skeptis terhadap konsep cinta.

Halaman Selanjutnya
img_title
4 Drama Korea Terbaik yang Diperankan Oleh Song Kang, Navillera dan Sweet Home