9 Drama Korea Dengan Tema Enemies to Lovers, Ada Hometown Cha-Cha-Cha

Enemies to Lovers
Sumber :
  • instagram

Olret – Pepatah populer mengatakan, "Ada garis tipis antara cinta dan benci," dan genre musuh bagi pecinta mengartikannya secara harfiah. Rollercoaster emosi akan-mereka-tidak-akan-mereka menjadi pusat perhatian dalam kiasan ini. Kiasan musuh bagi pecinta dihargai dalam semua bentuk sastra dan hiburan.

5 Rekomendasi Drama Korea Dengan Tema Slice Of Life Seperti Our Blues

Apakah itu dimulai dengan "Aku sedikit tidak menyukaimu, dan kita terlibat dalam olok-olok lucu" atau meningkat menjadi "Aku benar-benar membencimu dan bahkan mungkin membunuhmu," para karakter pasti akan mendapati diri mereka jatuh cinta satu sama lain di kemudian hari.

Dan betapa menyenangkannya menyaksikan mereka, dalam penyangkalan perasaannya, tertarik satu sama lain. Baik itu di Hometown Cha-Cha-Cha, Shooting Stars, Suspicious Partner, atau Touch Your Heart, K-drama ini menyimpan sesuatu yang spesial untuk semua orang.

9 Drama Korea Dengan Tema Enemies to Lovers, Hometown Cha-Cha-Cha

Deretan Drama Korea Tentang Romansa Kantor, Romantisnya Bikin Baper

Enemies to Lovers

Photo :
  • instagram

Di Hometown Cha-Cha-Cha, seorang dokter gigi menemukan dirinya di persimpangan jalan dan memutuskan untuk pindah ke desa tepi pantai. Di sana, dia bertemu dengan seorang tukang yang bertekad membantu tetangganya.

10 Rekomendasi Drama Korea Tentang Romansa Kantor, Anak Kantoran Wajib Nonton

Serial yang mengharukan ini memberikan pengalaman menonton yang nyaman dan menyehatkan. Ini dengan terampil merangkai kisah cinta ke dalam narasinya sambil juga menggali tema-tema mendasar manusia tentang penerimaan diri, kehilangan, pengabaian, penyesalan, rasa bersalah, dan patah hati.

Halaman Selanjutnya
img_title