3 Hal Menarik Dari Drama Korea Castaway Diva, Dibintangi Park Eun Bin dan Chase Jong Hyeop

Castaway Diva
Sumber :
  • Twitter/ soompi

OlretCastaway Diva merupakan drama Korea komedi romantis yang menampilkan Park Eun Bin, Chae Jong Hyeop, Kim Hyo Jin, dan Cha Hak Yeon sebagai pemeran utama. Drama ini berkisah tentang karakter Seo Mok Ha, seorang gadis dengan cita-cita menjadi seorang diva.

9 Drama Korea Terbaik yang Diperankan Oleh Kang Tae Oh, Epik Semuanya!

Namun, mimpinya berubah secara tak terduga ketika dia mendapati dirinya terdampar di pulau terpencil. Kisahnya terungkap saat dia kembali ke peradaban setelah menghabiskan 15 tahun di pulau itu. Berikut tiga hal yang harus diwaspadai dalam seri mendatang.

1. Alur cerita yang unik

Kisah Castaway Diva berpusat di sekitar Seo Mok Ha, seorang gadis muda yang bercita-cita menjadi seorang diva. Perjalanannya berubah secara tak terduga setelah dia memenangkan kompetisi dan pergi ke Seoul untuk mengikuti audisi, hanya untuk menghadapi situasi malang yang membuatnya terdampar di pulau tak berpenghuni.

10 Film dan Drama Korea yang Dibintangi Oleh Jang Hyuk

Terisolasi dari dunia luar, dia akhirnya kembali ke masyarakat setelah menghabiskan 15 tahun di pulau itu, berkat Kang Bo Geol.

Kemudian, Seo Mok Ha bertemu dengan idolanya, Yoon Ran Joo, yang diperankan oleh Kim Hyo Jin, yang kini menjadi selebriti yang terlupakan. Bersama-sama, mereka menghadapi berbagai tantangan dan saling memberi kekuatan. Konsep segar dan unik ini menyiapkan alur cerita yang mengharukan, lucu, dan unik saat kita mengikuti Seo Mok Ha dalam perjalanannya yang luar biasa.

2. Visual Menakjubkan dan perjalanan Park Eun Bin

Visual dan teaser memukau yang diberikan untuk Castaway Diva tentu menciptakan rasa antisipasi dan keseruan terhadap serial mendatang. Potongan gambar dan cuplikan telah memamerkan keindahan serial ini, dan sinematografinya, dengan penggunaan berbagai palet warna untuk menyempurnakan setiap karakter dan adegan, menjanjikan kenikmatan visual.

Halaman Selanjutnya
img_title
7 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea Suspicious Partner