Jungkook BTS Merilis Video Preview Tracklist GOLDEN

Jungkook
Sumber :
  • instagram

OlretJungkook BTS telah merilis album mendatangnya pratinjau GOLDEN di YouTube. Video ini memberikan gambaran sekilas tentang semua lagu yang akan tersedia di GOLDEN. Ini akan menjadi album solo pertama Jungkook BTS.

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Sebelumnya, ia merilis dua single berjudul Seven dan 3D sebagai solois. Kedua lagu ini juga akan menjadi bagian dari album. Tonton video di bawah ini untuk mendengarkan seperti apa lagunya.

Jungkook BTS mengungkap preview GOLDEN menjelang perilisan album

Pada tanggal 30 Oktober pukul 20.30 IST, BIGHIT MUSIC merilis preview berdurasi tiga menit dari album mendatang Jungkook BTS, GOLDEN. Album ini menampilkan sebelas lagu dan setiap lagu menyampaikan cerita yang berbeda. Dia mengungkap melodi dan nuansa setiap lagu melalui preview.

Ini dimulai dengan 3D yang menampilkan Jack Harlow yang telah kita dengar dan pingsan dan masih melakukannya. Selanjutnya Closer to You menampilkan Major Lazer. Ini mengeluarkan getaran khas Major Lazer dan dari musik khasnya, seseorang dapat menunjukkannya. Kemudian datanglah Seven yang menampilkan Latto yang telah kita semua dengarkan tujuh hari seminggu sejak dirilis.

Standing Next to You, lagu utama dari album ini memberikan getaran tarian dan bahkan diharapkan memiliki koreografi yang menakjubkan. Ya atau Tidak dipratinjau berikutnya. Ini adalah beberapa baris dari lagu, "Apakah kamu memikirkan tentang kami? Jika ya, maka saya rasa saya tahu apa yang terjadi dan apakah kami sedang jatuh cinta? Katakan ya atau tidak, ya atau tidak, ya atau tidak."

Please Don't Change yang menampilkan DJ Snake memberikan getaran musik khasnya. Seseorang dapat merasakannya sebagai produksi DJ Snake hanya dengan mendengarkannya.

V BTS Memukau Untuk Single FRI(END)S

Jungkook BTS terlihat berdiri di bilik telepon di preview lagu. Hate You adalah lagu berikutnya dan ini adalah beberapa baris yang bisa didengar adalah: "Aku akan membencimu, melukismu seperti penjahat yang belum pernah ada sebelumnya. Aku akan menyalahkanmu atas hal-hal yang tidak kamu lakukan. lakukan , membencimu satu-satunya cara agar tidak sakit. (menjatuhkan buket ke lantai)." Itu bertema hitam dan putih.

Pratinjau diakhiri dengan beberapa lagu terakhir berjudul Somebody, Too Sad to Dance which had the lines, "Sekarang aku hanya menunggu di telepon, kamu tidak akan kembali dan aku seharusnya tahu. Itu sebabnya aku terlalu sedih untuk menari." Terakhir, Shot Glass of Tears menampilkan baris-baris, "Punya segelas penuh air mata, minuman, minuman, minuman, ucapkan 'cheers'" dan memiliki vokal Jungkook yang memesona.

Tentang album solo GOLDEN dari Jungkook

GOLDEN akan dirilis pada 3 November. Para penggemar sangat antusias dengan perilisannya. Melalui previewnya, seluruh track yang ada di GOLDEN terlihat menjanjikan. Setelah GOLDEN dirilis, Jungkook BTS akan mengadakan konser solo offline pertamanya yang bertajuk Golden Live On Stage pada tanggal 20 November untuk merayakan perilisan albumnya dan menampilkan penampilan panggung spesial dari berbagai lagu.
Iklan

10 Boy Grup K-pop Terbaik Dengan Member 7 Orang, BTS Hingga GOT7