15 Rekomendasi Drama Korea Kerajaan Terbaik Sepanjang Masa

Rekomendasi Drama Korea Kerajaan Terbaik
Sumber :
  • instagram

Olret – Sementara dunia drama Korea dibanjiri dengan berbagai genre, kali ini kami memutuskan untuk menyoroti drama Korea yang berlatar belakang sejarah.

Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Usai Cetak Gol Kalahkan Korea Selatan

Drama Korea ini akan membawa Anda pada perjalanan di masa lalu sekaligus memberi Anda hiburan penuh. Beraneka ragam K-Drama sejarah berikut ini dilengkapi dengan baik untuk menghubungkan Anda ke layar Anda.

Faktanya, merupakan suatu hal yang menyenangkan bagi dunia global untuk memahami budaya Korea Selatan dalam periode waktu yang berbeda. Tidak hanya itu, setiap acara Korea di bawah ini memiliki plot ikonik, pemeran yang sangat berbakat, dan set yang akan membuat Anda terkagum-kagum.

Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan

Terus gulir untuk melihat daftar 15 K-Drama bersejarah teratas kami yang akan membawa Anda kembali ke masa lalu. Sebagian besar acaranya tersedia di Netflix atau Rakuten Viki, tetapi semuanya layak untuk dinikmati. Lanjutkan! Selami dunia sejarah Korea Selatan.

1. Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo (2016)

Dibintangi oleh Lee Joon Gi, Lee Ji Eun, Kang Ha Neul, dan Nam Joo Hyuk, drama aksi-fantasi ini disutradarai oleh Kyoo Tae Kim. Plot acaranya berkisar pada Ha Jin yang melakukan perjalanan 1000 tahun yang lalu pada masa Dinasti Goryeo sebagai Hae Soo.

Sinopsis Drama Korea Goodbye Earth Dibintangi Oleh Ahn Eun Jin dan Yoo Ah In

Saksikan pertunjukannya untuk menyaksikan perebutan kekuasaan yang epik. Drama Korea bersejarah ini tersedia di Amazon Prime Video untuk ditonton dan memiliki rating IMDb 8,6 dari 10.

Halaman Selanjutnya
img_title