Taemin SHINee bersyukur bisa berada di Suchwita SUGA BTS

TAEMIN dan SUGA
Sumber :
  • BIGHIT MUSIC

Olret – Pada episode talk show SUGA BTS Suchwita yang baru-baru ini ditayangkan, Taemin SHINee menjadi bintang tamunya. Kedua idola K-pop itu mengobrol seru dan kemudian bergabung dengan anggota BTS lainnya, Jimin.

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Mereka menemukan banyak kesamaan, yang membuat Taemin dan SUGA terikat dengan baik satu sama lain. Anggota SHINee juga melalui siaran langsungnya, di mana dia menyebutkan pengalaman ini.

Taemin SHINee bersyukur bisa berada di Suchwita SUGA BTS

Taemin SHINee berada di Suchwita untuk mempromosikan album barunya Guilty. Padahal bukan rahasia lagi kalau Taemin SHINee dan Jimin BTS sudah berteman lama. Yang membuat perbincangan ini menarik adalah persahabatan antara Taemin SHINee dan SUGA BTS karena keduanya seumuran.

Selama live Weverse baru-baru ini, Taemin SHINee berbicara tentang penampilannya di Suchwita. Ia mengucapkan terima kasih telah diundang. Dia berkata, "Ah, dan ada Suchwita juga. Itu juga…Saya berterima kasih kepada SUGA karena telah mengundang saya sebagai tamu di acaranya, dan kami dapat membicarakan banyak hal juga." Dalam acara tersebut, mereka berdua menyebutkan lahir di tahun yang sama, yakni 1993, namun memegang posisi yang sama-sama berbeda di grup K-pop mereka. Meskipun SUGA adalah anggota tertua di BTS, Taemin adalah anggota termuda di SHINee.

Taemin juga menyebutkan di siaran langsung tentang menemukan teman di SUGA. Ia berkata, "Berkat hal itu, aku bisa mendapatkan teman baik baru, dan dia telah berubah menjadi seseorang yang selalu berhubungan denganku. Dan aku juga berterima kasih kepada Jimin."

Sorotan Penampilan Taemin SHINee di Suchwita

10 Boy Grup K-pop Terbaik Dengan Member 7 Orang, BTS Hingga GOT7

Kedua idola K-pop tersebut mendiskusikan karir dan musik mereka. SUGA berbicara tentang album baru Taemin Guilty, yang merupakan comeback solonya setelah dua tahun, dan bertanya tentang bagaimana proses kreatifnya di balik pembuatan album tersebut. Mereka juga berbicara tentang karir mereka sebagai solois dan sesama anggota grup K-pop.

Halaman Selanjutnya
img_title