Jungkook BTS Buka-Bukaan Percakapannya Dengan Shawn Mendes di GOLDEN

Jungkook
Sumber :
  • instagram

Olret – Anggota BTS, Jungkook, akan merilis album pertamanya sebagai solois pada tanggal 3 November. Saat perilisannya semakin dekat, para penggemar semakin bersemangat untuk album mendatang.

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Sang idola buka-bukaan tentang lagu favoritnya. Ia juga bercerita tentang interaksinya dengan Shawn Mendes dan Ed Sheeran yang juga berpartisipasi dalam penulisan lagu GOLDEN. Inilah yang dia katakan.

Lagu favorit Jungkook dari GOLDEN

Pada tanggal 2 November, anggota BTS Jungkook mengungkapkan bahwa lagu favoritnya selain lagu utama Standing Next To You. Dia berbagi bahwa itu adalah Benci Kamu. Superstar global Shawn Mendes juga ikut ambil bagian dalam penulisan lagu tersebut.

10 Boy Grup K-pop Terbaik Dengan Member 7 Orang, BTS Hingga GOT7

Dia mengungkapkan bahwa dia terikat pada semua lagu tapi Hate You adalah salah satu yang paling dia sukai. Dia juga menambahkan bahwa itu adalah lagu yang cocok untuk setiap musim dan menurutnya orang-orang akan menyukainya.

Jungkook juga mengungkapkan bahwa meski tidak sempat berinteraksi dengan Shawn Mendes dan Ed Sheeran, ia terlibat dengan produser lain selama produksi album.

Halaman Selanjutnya
img_title