5 Fakta Menarik Aye Sarunchana, Aktris, Penyanyi dan Model Asal Thailand

Aye Sarunchana
Sumber :
  • instagram

OlretThailand kini menjelma menjadi salah satu negara asia yang menarik perhatian di kalangan serial drama. Bahkan sudah banyak drama dari negara gajah putih ini sudah mampu menarik perhatian para fansnya. Tak kalah banyak dengan Kpop, anak raikantoni ini juga sangat solid dan fanatik.

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Drama yang semakin pupoler tersebut, menjadikan para idol dari Thailand juga sangat dicintai para fansnya. Selain cantik, berbakat dan ramah, ternyata idol ini mempunyai banyak kemampuan. Sebut saja salah satunya adalah Aye Sarunchana Apisamaimongkol.

Nah, berikut ini 5 Fakta Menarik Aye Sarunchana, Aktris, Penyanyi dan Model Asal Thailand

1. Telah Membintangi Lebih Dari 15 Drama Populer Thailand Dengan Berbagai Karakter.

Aye Sarunchana boleh dikatakan adalah satu langganan aktris yang membintangi drama populer Thailand. Setiap tahun dia selalu memerankan berbagai karakter, namun semuanya sukses di perankannya. Mulai dari anak broken home, korban bullying sampai dengan orang yang paling populer di kampus maupun sekolahnya.

Tae Chayapat Kongsub, Pebasket Idola di You're My Sky The Series

Sampai saat artikel ini terbit, Drama Ayu Sarunchana sudah ada 14. Tahun 2021 juga tentu saja banyak drama yang akan dibintanginya dan yang sudah dibintanginya. Saat ini dia memerankan papang di serial drama The Comment.

2. Dengan Suaranya Merdu dan Visual yang Menawan, Aye Sudah Banyak Mengisi Soundtrack Drama Loh.

Halaman Selanjutnya
img_title