Spoiler Sweet Home 2, Jam Tayang dan Lengkap Dengan Link Menonton

Sweet Home 2
Sumber :
  • instagram

Olret – Serial K-creature apokaliptik yang dipimpin Song Kang, Sweet Home siap kembali dengan sekuelnya pada bulan Desember, setelah kesuksesan global musim pertamanya, pada tahun 2020.

5 Aktor Korea yang Populer dan Disukai Fans, Ada Ryu Sun Jae

Bertempat di dunia di mana keinginan manusia berubah menjadi makhluk mengerikan, Sweet Home Musim 2 melanjutkan perjalanan para penyintas Green Home dan Hyun Su, saat mereka berjuang untuk tetap hidup di lingkungan asing, sambil menghadapi entitas misterius dan fenomena yang tidak dapat dijelaskan.

Netflix Korea mengumumkan Sweet Home 2

Poster pengumuman Sweet Home 2 menampilkan stadion bisbol yang sudah bobrok, memberikan latar untuk alur cerita musim yang akan datang.

Drama Korea To My Haeri Akan Dibintangi Oleh Shin Hye Sun dan Lee Jin Wook

Karakter utama dipaksa untuk menjelajahi dunia luar, meninggalkan Rumah Hijau, tempat mereka sebelumnya bertarung melawan monster. Sementara itu, Song Kang, yang mengulangi perannya sebagai Hyun Su terlihat dibawa ke tujuan yang penuh teka-teki di dalam sangkar.

Sementara para penyintas bertahan dalam perjuangan mereka melawan ancaman monsterisasi dan perampokan kelompok monster, muncul pertanyaan: Bisakah Hyun Su benar-benar menjadi penyelamat yang mampu menyelamatkan semua orang dari kesulitan yang mengerikan ini?

Inilah yang kami ketahui tentang Sweet Home 2

Halaman Selanjutnya
img_title